Bolywood

Begini Gaya Keibuan Kareena Kapoor dan Curhatannya Saat Hamil yang Mengharu Biru

Oleh -

Kareena Kapoor yang sempat mengatakan tidak ingin hamil dulu, akhirnya merasakan momen-momen mengharukan jadi seorang ibu. Tak hanya itu, bintang seksi Bollywood ini bahkan berani tampil dengan perut buncitnya, yang mana hal itu tak bisa sembarang dilakukan oleh wanita hamil di India.

Meski hamilnya makin besar, Kareena Kapoor masih banyak ambil job dan pemotretan. Selain itu, yang mencuri perhatian adalah gaya busananya yang tak hanya modis, namun juga makin keibuan. Eh, ada curhatannya juga nih tentang masa kehamilannya. Yuuk kita kepoin!

1. Dari Dress Hingga Jeans, Cuma Kareena Kapoor yang Cuek Tampil Begini

Istri Said Ali Khan ini memang sudah lama terkenal sebagai aktris Bollywood yang seksi dan modis. Jadi jangan heran kalau melihatnya berani tampil dengan berbagai gaya seperti celana jeans dan kaos, bahkan saat sedang hamil. Kareena Kapoor juga bisa mengalami mood swing dan mendadak ingin pakai dress sari India.  Buat perempuan yang pernah berduet akting dengan Arjun Rampal ini, pakaian yang ia gunakan justru bisa mendongkrak mood dan bikin percaya diri. Jadi pendapat orang itu nomer belakang, yang penting saat hamil hatinya tetap senang.

2. Masih Sering Hangout Sosialita dan.. Pakai HIGH HEELS!

Kareena Kapoor tergolong sering hangout entah itu bersama dengan saudara-saudaranya, teman atau bahkan urusan pekerjaan. Ia sering kelihatan modis ala sosialita saat bepergian dengan Karisma Kapoor. Memang dasar cewek banget, pemeran berbagai film Bollywood seperti Bajrangi Bhaijan ini selalu tampil lengkap dengan aksesoris, clutch branded, bahkan sepatu high heels. Waduuuh, nggak takut keseleo tuh? Btw, salah satu berkah kehamilan ini juga membuatnya menjadi endorse untuk pakaian ibu hamil karena yang bersangkutan dinilai gorgeous dan merepresentasikan seorang ibu hamil. Wuiiih…

3. Sering Terima Job, Bukan Masalah Buat Kareena Kapoor

Meski sering menerima pekerjaan di hamilnya yang makin tua, bukan berarti Kareena Kapoor sedang kejar setoran. Justru hal ini adalah bagian dari proses menikmati kehamilannya. Meski sering keluar rumah, tak seperti kebanyakan perempuan atau aktris India yang lebih sering menutup diri saat hamil, Kareena Kapoor sudah mengantongi ijin dan dukungan dari suami maupun keluarga. Menurut sang adik ipar, hamil sambil bekerja adalah hal yang sudah biasa dan pernah dilakukan oleh ibu mereka. Yah, memang Saif Ali Khan nggak salah pilih pasangan ya?

4. Mood Kesandung Ala Kareena Kapoor Adalah Karena Hal Ini

Yang namanya jadi ibu hamil, pasti mengalami momen menjengkelkan. Kareena Kapoor juga pernah mengalami momen di mana moodnya tersandung akibat rempongnya orang-orang di sekitar yang menasehati tentang hamil itu begini dan begitu. Bahkan sejak awal berita kehamilannya, Kareena sempat kesal karena pemberitaannya dinilai terlalu dibesar-besarkan. Yah, mungkin karena sebagai public figure yang sangat tersohor di India, apapun tentang Kareena Kapoor jelas jadi sorotan.

Selain itu, sudah ada isu tentang nama anak Kareena Kapoor yang sudah merebak. Ujung-ujungnya, jelas Kareena Kapoor menampik kabar tersebut. Lha wong beli peralatan bayi bersama suaminya saja belum sama sekali, kata Kareena saat itu. Intinya, perempuan bertulang pipi tinggi itu benar-benar heran kenapa harus orang lain yang geger dengan proses kehamilan itu. Sementara ia dan sang suami kalem-kalem aja. Wah, bukan kamu aja kok yang mengalaminya, Kareena.

5. Rasanya Hamil? Saya Tak Bisa Ungkapkan dengan Kata-kata

Kareena Kapoor begitu sering ditanyai tentang bagaimana rasanya jadi ibu. Padahal, wanita 36 tahun ini sendri tak tahu harus menjawab apa. Baginya, menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat emosional untuk diungkapkan sehingga entah kata-kata seperti apa yang bisa menjelaskan rasanya. Yang jelas baginya ini sangat menakjubkan.

Salah satu hal yang membuat Kareena Kapoor merasa ini pengalaman luar biasa juga karena dukungan suami. Seperti kita ketahui bahwa keduanya menjalani kisah cinta beda agama dan bahkan pernah diancam dibunuh bila kisah cinta mereka dilanjutkan. Tapi Saif Ali Khan benar-benar menghargai ketetapan Kareena Kapoor akan keyakinannya dan berani menikahinya. Perjalanan cinta yang nggak kalah dramatis dari film-film yang mereka perankan ini, akhirnya sebentar lagi akan dikaruniai seorang buah hati.

Kareena Kapoor hanya bisa mengatakan bahwa ia sendiri yang bisa merasakan pengalaman ini dengan segenap hatinya. Kehamilan ini membuatnya merasa hebat dan tak sabar menjadi seorang ibu. Yaaah, semoga lancar dan sehat persalinannya dan dikaruniai buah hati yang berbakti. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?