Seleb Indonesia

Curhatan Menyayat Hati Dari Anak Artis Korban Perceraian

Oleh -

Kehidupan artis sebagai publik figur sudah pasti membuatnya menjadi soritan. Tak terkecuali dengan kehidupan rumah tangganya. Namun tak bisa dipungkiri jika rumah tangga para artis juga identik dengan kawin cerai. Baru menikah beberapa bulan saja sudah bercerai.

Tak ayal banyak masyarakat yang menilai jika pernikahan mereka hanya digunakan untuk mendulang popularitas saja. Namun ada juga yang sudah menikah bertahun-tahun dan sudah memiliki anak tapi juga diterpa perceraian karena berbagai alasan. Jika sudah begitu, tentu sang buah hati yang akan jadi korban. Pasti tak mudah bagi anak-anak itu menghadapai perceraian orang tuanya. Seperti beberapa anak artis berikut ini.

1. Azka Corbuzier

Di umurnya yang masih belia dan lagi butuh-butuhnya kasih sayang dari kedua orang tuanya yaitu Deddy Corbuzier dan kalina, Azka harus menerima kenyataan dan berusaha tegar menghadapai perceraian kedua orang tuanya. Namun, dia tetaplah anak-anak yang mudah meluapkan perasaanya. Salah satunya dengan membuat sebuah video yang menguras air mata berikut ini.


Video tersebut ia buat sebelum hari ulang tahunnya yang ke-9. Ia mengunggah video yang berjudul “Story of a Broken Home Kid” di youtube. Tentu baik Deddy dan Kalina merasa terharu dan tidak kuasa menahan air mata. “When Azka made this.. air mata turun dari mata saya… dia sebentar lagi ulang tahun dan ini adalah hadiah yang dia beri ke saya.. bukan saya ke dia.. kisah tentang anak broken home… but it’s amazing …. I love you so much my boy… I hope this can inspire the whole world now” tulis Daddy di halaman facebooknya.

2. Al, El, dan Dul

Anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah bercerai juga kerap menunjukkan kekecewaan atas perceraian orang tuanya. El misalnya, ia pernah mengunggah foto lama yang memperlihatkan keluarganya ketika masih utuh. El juga meminta para netizen untuk memberikan diskripsi tentang kelurganya yang bahagia. “Deskripsikan keluarga bahagia ini dengan 1 emoji.. Monggo..” tulis El Rumi.

Postingan El Rumi
Postingan El Rumi [via instagram]
Sedangkan kakaknya Al Ghazali lebih sering mengunggah foto-foto Dhani dan Maia. Al juga pernah memposting foto orang tuanya yang sedang berada dalam satu panggung setelah lama bercerai lengkap dengan caption berbunyi “Sweet Moment”. Dul malah secara terang-terangkan mengharapkan agar Dhani dan Maia bisa bersatu kembali.

3. Aurel dan Azriel Hermansyah

Aurel Hermansyah sempat menumpahkan kekecewaanya juga lewat media sosial. Anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut curhat kepada ratusan ribu follower instagramnya. Aurel begitu kecewa lantaran KD tak hadir di acara ulang tahunnya yang ke-17. Postingan Aurel ini pun dibalas oleh KD seakan membuat perseteruan anak dan ibu ini semakin memanas.

Curhatan Aurel tentang ibunya
Curhatan Aurel tentang ibunya [via instagram]
Beberapa saat setelah KD memposting curhatannya di instagram, Azriel anak kedua Anang dan KD juga melakukan hal yang sama. Ia juga juga mengungkapkan kekecewaanya. “Jiel sedih baca tulisan Mimi, daripada tulis begini kan Pipi selalu ajak Mimi sama Om ketemu duduk bareng tapi nggak pernah mau. Mimi lahiran, Pipi dateng, bunda suka dateng ke rumah Mimi. Tapi Mimi sama Om tiap diundang nggak pernah dateng,” ungkap Azriel.

Itulah beberapa jeritan hati anak-anak artis korban percerian. Meski berat bagi mereka menghadapi perceraian kedua orang tuanya, tapi mereka tetap berusaha untuk jadi anak yang terbaik bagi kedua orang tuanya mereka juga bisa menerima hadirnya ayah maupun ibu tiri dan menyayanginya seperti orang tua kandungnya sendiri. Next

Apakah Kamu Setuju?