Seleb Indonesia

Curhat Terselubung Mulan Jameela di Hari Kartini

Oleh -

Berita Selebritis – Mulan Jameela adalah seorang wanita, apalagi dia kini sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Ia punya pendangan tersendiri seperti apa sosok Kartini di masa kini.

Melalui aku pathnya yang terhubung ke twitter, Mulan mencurahkan pendapatnya pribadinya tentang potret wanita yang pantas disebut sebagai Kartini Masa Kini. Namun jika dilihat dari apa yang coba digambarkan oleh Mulan Jameela, banyak yang menduga jika ia sedang menceritakan tentang dirinya sendiri.

Mulan Jameela
Postingan Mulan Jameela [via path]
Dalam status path yang diunggah tanggal 21 April bertepatan dengan Hari Kartini itu, Mulan banyak menyinggung soal wanita yang harus bisa melakukan apapun sendiri. Mulai dari ngasuh anak, ngelahirin anak bahkan membiayai hidup keluarga. Mulan juga menjelaskan jika Kartini masa kini harus bisa jadi perempuan dan harus bisa jadi laki-laki.

“Kartini masa kini itu udah gak jamannya minta-minta.. harus bisa cari duit sendiri.. Ngurus anak sendiri (di bantuin ama pembantu sih ?).. Beli rumah sendiri.. Beli mobil sendiri.. Biayain segala macem sendiri.. Hamil sendiri (hahaa..ya Iyalah).. Ke dokter sendiri.. Mules-mules sendiri.. Muntah2 sendiri.. Biaya ngelahirin sendiri.. Biayain anak sakit sendiri.. Kalo mau beli2 barang kesukaan pun beli sendiri (apalagi yg ntuh ?).. Kalo mau liburan kudu ngumpulin duit dulu sendiri..” tulis Mulan dalam akun pathnya.

“Intinya Kartini Masa Kini harus bisa jadi perempuan dan harus bisa jadi laki-laki.. Kudu bisa dandan dan masang lampu sendiri / nyangkul sendiri.. Harus bisa jadi bunda sekaligus ayah buat anak2.. Kudu tangguh pokoknamah.. Tapi teteuuup yak kalo udah punya laki, harus hormat dan manut ama lakinya.. Makasih perjuanganmu wahai Ibu Kartini!! Hidup Kartini !! Selamat Hari Kartini semuanya ❤️❤️❤️ Ayank with M.Rafly, Shafeea and tiarani’ tambahnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page