Seleb Indonesia

Sering Curcol Lewat Instagram, Inilah 3 Kode Galau Laudya Cynthia Bella

Oleh -

Pasca putus dengan aktor ganteng Chico Jericho beberapa tahun lalu, tampaknya sampai saat ini Laudya Cynthia Bella belum juga menemukan sosok pengganti yang cocok di hati. Sempat berpacaran dengan beberapa artis dan pengusaha, tapi sayangnya tak lama kemudian hubungan itu kandas di tengah jalan.

Yang terakhir Bella dikabarkan telah menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha bernama Afif Kalla. Nyaris naik ke pelaminan, kini status mereka malah tak ada kepastian. Seakan memperkuat dugaan netizen mengenai isu keretakan hubungannya dengan Afif, akhir-akhir ini Princess Makuta kerap memberi kode galau melalui akun instagramnya. Lalu, seperti apa kode galau yang telah dilayangkan Bella? Simak selengkapnya!

1. Ungkap status “sendiri”

Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Bella dengan seorang pria misterius saat keduanya sedang asyik berbelanja di sebuah mall di Jakarta. Akibat video tersebut, banyak netizen yang menyangka Bella tengah menjalin hubungan spesial dengan pria misterius tersebut. Apalagi isu keretakan hubungan Bella dan Afif Kalla semakin santer beredar. Tapi siapa sangka, viralnya video tersebut membuat Bella merasa nggak nyaman. Gadis cantik ini pun mengunggah rekaman cctv pelaku yang telah mengikutinya secara diam-diam dan memberi klarifikasi di kolom caption.

“Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel,Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP. Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya. dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik. Saat ini dengan status saya yang “sendiri” saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. Dan juga terimakasih saya telah diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini.
Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini.
Amin..” tulisnya.

Kalimat “Saat ini dengan status saya yang “sendiri” saya berhak berteman dengan siapa saja,” seakan memperkuat dugaan banyak orang bahwa kini hubungan Bella dan Afif sudah benar-benar berakhir.

2. Seperti sedang mencoba mengikhlaskan sesuatu

Selang beberapa waktu setelah mengunggah rekaman cctv dan klarifikasi tersebut, Bella memposting foto dirinya sedang berjalan membelakangi kamera. Dalam caption foto berwarna hitam putih tersebut Bella menuliskan potongan terjemahan salah satu ayat di dalam Al-Quran yang berbunyi :

Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui
(2:216)

Postingan ini membuat beberapa netizen berpikir bahwa Bella sedang mencoba untuk mengikhlaskan sesuatu. Para netter pun melayangkan kalimat pemberi semangat agar artis pujaannya kembali ceria.

@tataa.rita “Mbak @laudyacynthiabella ..pengalaman temen2 yg gagal menikah akhirnya mereka mendapatkan jodoh yg jauuuhhh lebih baik dari sebelumnya, so tetap semangat berikhtiar

@yulihdyni “Segala hal yng terjadi dalam hidup kita,kita serahkan segalanya kepada allah percayalah pasti akan berakhir bahagia,oke cantik

3. Tulis kalimat motivasi tentang patah hati

Setelah memposting kutipan tersebut, Bella kembali mengunggah sebuah kode galau lewat instagram storynya. Gadis berusia 29 tahun ini menuliskan :

Jika kita menghadapi patah hati akibat kekecewaan yang mengakibatkan kegagalan dan kita bisa menghadapinya dengan baik, akan menjadikan kita orang baik. Jadi tidak masalah seburuk apapun yang menimpa kita, jika kita menerimanya dengan baik, maka akan menjadi kebaikan. #thankstoAllah”

Kalimat motivasi tersebut tentu identik dengan orang-orang yang tengah galau setelah mengalami patah hati dan mencoba menyemangati diri sendiri.

Hmm, kira-kira apa yang sedang terjadi pada neng Bella hingga sering terlihat galau begini, ya? Apapun itu, sebagai netizen kita hanya bisa mendoakan semoga neng Bella diberi ketabahan dan selalu berbahagia. Tetap semangat ya, kak! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page