Seleb Indonesia

Curahan Hati Inul Daratista Saat Anaknya Dituduh Hasil Hubungan Gelap

Oleh -

Pedangdut Inul Daratista kembali mengelus dada dengan masalah yang datang bertubi-tubi. Ia tak habis pikir dengan pengacara Andar Situmorang yang terus menyerangnya hingga menudingnya telah menikah siri dengan pria asal Korea. Inul bahkan menangis saat Andar menuduh anaknya,Yusuf Ivander Damares sebagai hasil hubungan gelap.

Di tengah maraknya isu perselingkuhan dirinya dengan pria bernama Kim Sung Min, Inul sempat mengunggah foto mesranya dengan Adam Suseno yang seolah menunjukkan jika rumah tangganya baik-baik saja. Namun ketika sudah menyangkut anak, Inul tak bisa menahan air mata mengingat dirinya dan Adam Suseno yang penuh perjuangan untuk mendapatkan momongan.

Melalui akun instagramnya, penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut menuliskan curahan hatinya tentang perjuangan ingin memiliki anak hingga harus menjalani program bayi tabung.

Curahan hati Inul Daratista tentang anaknya yang dituding sebagai hasil hubungan gelap
Curahan hati Inul Daratista tentang anaknya yang dituding sebagai hasil hubungan gelap

“Seorang istri akan bahagia bangga bila bisa mempersembahkan buah hati hasil dr benih cinta kasih mrk ber2 utk suami terkasih aplg istri yg sholehah sakinah yg benar2 setia dan tawaddu’ apapun akan dilakukan utk bs mendptkan buah hati… Tp tdk dgn cara yg naif dan tdk terhormat’ 13thn hidup tdk dikarunia anak adlh perjuangan dlm biduk rumah tangga…” tulis Inul sambil memposting sebuah foto hasil USG.

Selanjutnya, Inul menceritakan tentang inisiatifnya menjalani program bayi tabung demi memiliki keturunan. “Dengan inisiativ proses bayi tabungpun dilakukan di siloam sby dgn dokter aucky hinting- dokter hendro and team❤️datangpun hrs dgn suami istri yg sah krn budaya indonesia dan aturan di ind blom ada tanam janim ambil benih org lain dan hukumnya ttplah haram dan saya pastikan dokterpun di mana2 tdk akan mau bertindak diluar hukum dan aturan kedokteran aplg itu menyangkut (kredibilitas),” lanjutnya.

Seakan tidak terpengaruh dengan pernyataan Andar yang menyebutnya telah menikah siri dengan Kim Sung Min, Inul kembali menegaskan jika suaminya hanya satu yakni Adam Suseno.

“Type sy setia’dan gak neko2-jgn samakan inul dgn yg lain klo yg lain diberitakan dgn si ini ono kucrut berasa laku — sayakan sdh bersuami dan suami sy cuma 1 Adam anak sy 1 Ivan alhamdulillah kami bahagia …. Smg sampai tua hanya maut yg memisahkan kami,” tutup Inul dengan logat Jawanya yang kental.

Uniknya, Inul yang sempat menangis masih bisa menuliskan emotikon tertawa bahkan di tengah permasalahan yang menyangkut nama baiknya. Well, mari kita bantuk mendoakan semoga semua masalah Inul Daratista segera terselesaikan. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]