Seleb Indonesia

Putus dari Shaheer Sheikh, Ini Curahan Hati Ayu Ting Ting

Oleh -

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali merasakan pahitnya percintaan. Setelah sebelumnya ia gagal membina rumah tangga dengan Henry Baskoro atau Enji, tali asmara Ayu dan aktor India Shaheer Sheikh dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar putusnya Ayu dan Shaheer tentu mengejutkan banyak orang. Pasalnya, hubungan Ayu dan Shaheer sejak awal memicu kontroversial. Ada yang mendukung namun tak sedikit pula fans yang menentang percintaan mereka.

Indikasi putusnya pasangan beda negara ini bermula ketika Shaheer menghapus foto instagramnya, termasuk foto dengan Ayu Ting Ting. Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut hanya meninggalkan satu foto kolase. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Tak hanya menghapus gambar Shaheer dari akun instagram, Ayu juga membuat postingan yang mencurahkan isi hatinya. Berikut merupakan beberapa postingan Ayu yang menggambarkan isi hati pasca putus dengan Shaheer Sheikh.

Bahagia dengan Tersenyum

Tak mudah memang berpisah dengan seseorang yang disayangi. Demikian pula dengan artis dan pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut. Namun, semua telah menjadi keputusan Ayu dan ia yakin keputusannya merupakan yang terbaik untuknya. Tak ingin terlalu larut dalam kesedihan, Ayu pun berusaha untuk selalu tersenyum dan tertawa.

Ayu merasa bahagia dengan tersenyum dan bisa tertawa lepas
Ayu merasa bahagia dengan tersenyum dan bisa tertawa lepas

Karena baginya, senyum dan tertawa lepas sudah membuatnya bahagia. Seperti yang dituliskan Ayu di akun instagramnya. “Cukup dengan tersenyum dan tertawa seperti ini sudah membuatku bahagia, terima kasih y allah ??? #bersyukur,” tulis Ayu Ting Ting yang disambut dengan komentar support dari para penggemarnya.

Terima Kasih Ayu Pada Sahabatnya

Kendati sudah tak berhubungan lagi dengan Shaheer, namun kebahagiaan Ayu tak berkurang dengan hadirnya sahabat yang selalu memberikan support terhadapnya. Bahkan di saat ia sedang bersedih, sahabat yang juga merupakan partner kerja tersebut menguatkan serta menghibur Ayu Ting Ting.

Ungkapan terima kasih Ayu pada Raffi, Jedar, Ruben, dan Denada
Ungkapan terima kasih Ayu pada Raffi, Jedar, Ruben, dan Denada

“Aku beruntung dan brsyukur punya kalian, trima kasih ats cinta dan kasih syg kalian yg slalu kalian berikan utk aku, aku hanya bs brdoa smg allah selalu kasih kebahagiaan utk kalian, trima kasih untk sgalanya,” tulisnya dengan memasang foto bersama Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Denada.

Tak berbicara banyak tentang alasan kenapa ia putus dari Shaheer, namun yang jelas Ayu berharap jika dirinya mendapatkan pria yang lebih baik. Meski demikian, Ayu mengatakan jika ia dan Shaheer berjodoh, keduanya akan bertemu kembali. Ayu yang putusin. Karena kalau jodoh nggak ke mana. Ayu cuma minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi,” ungkapnya. Next

Apakah Kamu Setuju?