Entertainment Seleb Indonesia

Baru Berusia 2 Bulan, Bayi Mungil Cucu Aa Gym Ini Sudah Dipanggil Yang Kuasa

Oleh -

Kabar duka baru saja datang dari ustadz kondang asal Bandung, Aa Gym. Hal ini menyangkut keluarga putri keempatnya, Ghaitsa Zahira Shofa. Baru saja tiba di tanah air selepas dari tempat tinggal sehari-harinya di Yaman, putri kedua Ghaitsa dipanggil oleh Yang Kuasa.

Tentu saja hal ini mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga besar Aa Gym. Pasalnya, Gheziya Naura Khadija, nama putri kedua Ghaitsa, tidak menderita sakit ataupun memberikan tanda-tanda akan berpulang. Namun, umur manusia siapa yang tahu, Tuhan sudah memiliki rencana di balik semua ini.

Dilansir dari hot.detik.com, Aa Gym sendiri yang membawa jenazah Gheziya ketika turun dari mobil dan akan dimakamkan di Eco Pesantren Darut Tauhid, Bandung. Kepergian Gheziya bermula dari tangisan selama dua malam berturut-turut. Aa Gym sendiri menyatakan cucunya tidak rewel ketika siang hari, tetapi baru malam hari tampak sering menangis. Ghaitsa dan Maulana Yusuf, sebagai orang tua pun membacakannya Al Quran. Seketika, bayi Gheziya diam. Melihat ada yang aneh, kedua orang tua Gheziya membawanya ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya.

Dokter pun mengatakan tidak ada masalah, semua organ tubuh Gheziya normal. Kesehatannya pun disebut dokter baik-baik saja. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain. Hingga sekarang, Ghaitsa belum mau muncul di hadapan media. Baru Aa Gym—yang notabene mengantar Gheziya hingga peristirahatan terakhir, dan Ghaida Tsurayya, kakak sulungnya yang menyampaikan duka terdalam, sekaligus memberikan informasi kepada netizen terkait berita duka ini.

Belum habis duka menyelimuti negeri ini terkait terorisme di Surabaya dan juga Riau beberapa waktu lalu, kini seorang bayi kecil juga diambil kembali oleh Yang Kuasa. Melihat bagaimana Gheziya berpulang ketika bulan Ramadan, semoga ia diterima di sisi terbaik-Nya. Yang tabah ya, teh Ghaitsa dan suami, semoga diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan dari-Nya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page