Holywood

Cristiano Ronaldo Kini Tengah Dekat Dengan Margot Robbie

Oleh -
Margot Robbie via tribunnews
Margot Robbie via tribunnews

Sejak putus dengan model asal Rusia Irina Shayk di awal tahun 2015 lalu, Cristiano Ronaldo terus mengembara mencari cinta. Sejumlah wanita cantik sering dikaitkan dengan bintang sepak bola Real Madrid tersebut. Namun kini, Ronaldo tampaknya serius menebar asmara dengan wanita yang menjadi incarannya yakni aktris cantik berusia 25 tahun asal Australia, Margot Robbie.

Peraih tiga penghargaan Ballon d’Or itu memberikan tanda like pada keempat foto di akun Instagram milik pemeran film Suicide Squad tersebut. Tentu saja, Ronaldo harus berteman dengan Robbie terlebih dahulu. Berawal dari situlah, salah satu petunjuk Ronaldo mungkin cukup serius menarik perhatian Robbie karena dia hanya memfollow 37 orang di Instagram.

Sebagai seorang aktris kenamaan, Margot tentunya banyak mengunggah foto kegiatannya ke dalam akun Instagram resmi miliknya. Dari sekian banyak foto yang diunggah Margot itu, empat diantaranya mendapatkan like dari seorang CR7. Apa yang dilakukan pemain Real Madrid itu memang boleh-boleh saja dan tidak ada yang salah.

Namun aksi Ronaldo tersebut juga bisa diartikan sedang mencari perhatian Margot dengan cara tersebut untuk kemudian melakukan pedekate dengannya. Beberapa followers Margot yang mengetahui aksi Ronaldo tersebut memberikan beragam komentar. Banyak pula yang mendukung langkah Ronaldo dan meminta Margot untuk lebih memperhatikan tingkah laku pemain berusia 30 tahun tersebut.

Margot merupakan aktris yang pernah membintangi banyak film-film Hollywood seperti Vigilante (2008), I.C.U. (2009), About Time (2013), dan The Wolf and Wall Street (2013). Di tahun ini pun Margot juga akan membintangi beberapa judul film seperti Z for Zachariah, Focus, dan Suite Francaise. Selain itu, dia juga akan membintangi tiga film pada tahun 2016 berjudul Tarzan, The Taliban Shuffle, dan Suicide Squad. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page