Seleb Indonesia

Tak Butuh Ganteng, Ariel Tatum Lebih Suka Cowok Humoris

Oleh -

Cantik dan seksi. Dua hal yang begitu lekat dengan sosok artis muda Ariel Tatum. Kendati sering jadi bulan-bulanan haters lantaran penampilannya yang dianggap terlalu dewasa, namun tak ada yang mengungkiri jika pesona Ariel Tatum telah meluluhkan banyak orang. Terbukti dari akun instagram Ariel Tatum yang kerap menjadi tongkrongan asik para kaum adam.

Cowok mana sih yang tak jatuh hati dengan pesona Ariel Tatum? Tapi tunggu dulu. Ariel Tatum punya kriteria sendiri untuk cowok yang bisa mengambil hatinya. Tak butuh yang ganteng, namun Ariel Tatum lebih suke tipe pasangan yang seperti ini. Simak yuk!

Syarat Jadi Cowok Ariel Tatum

Selain diketahui sebagai sosok muda yang bertalenta, Ariel Tatum juga sangat dikenal akan kecantikan dan keseksiannya. Karena itulah, banyak sekali kaum adam yang berusaha mengincar artis kelahiran 8 November 1996 ini. Namun, berbeda dari kebanyakan pria yang hanya menilai dari segi kecantikannya, Ariel Tatum justru tak memandang pria dari segi fisik.

Unggah Foto Berhijab, Ariel Tatum Kirim Sindiran untuk Haters
Ariel Tatum lebih suka cowok yang humoris [via instagram]
Yup, kriteria untuk menjadi pacar Ariel Tatum memang mudah. Tak perlu tampan seperti aktor idola. Sebab, Ariel Tatum ternyata mendambakan sosok pria yang humoris.
Kriteria ini disampaikan langsung oleh Ariel Tatum dalam talkshow yang mengundangnya sebagai bintang tamu.

“Aku pribadi lebih suka cowok humoris. Karena kalau ganteng kan lama-lama pudar yah,” pungkasnya dalam acara ‘Live With Indie Barends’ Jumat kemarin.

Upss, Ariel Tatum Pilih Al Ghazali Ketimbang Aliando

Aliando-Syarief-dan-Al-Ghazali-Nyanyi
Ariel Tatum pilih Al Ghazali daripada Aliando Syarief

Kendati mengaku lebih suka cowok yang memiliki selera humor, namun Ariel Tatum disuguhkan dua aktor muda yang kini tengah menjadi idola kaum remaja. Yup, bintang film Ariel & Raja Langit tersebut diminta untuk memilih antara Al Ghazali dan Aliando untuk dijadikan sebagai pacar.

Tak butuh waktu lama, Ariel pun langsung menjawab pilihannya. Di antara dua aktor idola tersebut, ternyata pilihan Ariel jatuh pada putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. “Karena aku ga kenal sama Aliando, jadi aku pilih al Ghazali,” ujar Ariel Tatum dengan yakin.

Jawaban Ariel ini seakan mengingatkan akan rumor kedekatan mereka yang sempat mencuri perhatian media. Namun ternyata, gosip kedekatan Ariel Tatum dan Al Ghazali hanya kabar burung semata karena setelah itu, Al Ghazali dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page