Seleb Indonesia

Bukti Deepika Padukone Dilahirkan Sebagai Ratu Cover Majalah

Oleh -

Sebagai salah satu diva Bollywood, wajah Deepika Padukone tidak hanya sering muncul dalam film. Wajahnya bahkan kerap kali menghiasi beberapa cover majalah ternama dengan foto yang selalu mengagumkan. Tak heran jika banyak yang mengatakan jika pemain Chennai Express tersebut memang dilahirkan untuk menjadi cover majalah.

Berikut ini merupakan beberapa bukti jika Deepika Padukone selalu tampil memukau saat menjadi cover majalah. Daripada penasaran, mending simak foto-fotonya yuk!

1. The Dark Side of Deepika Padukone

[image source]
[image source]
Dikenal sebagai artis yang sangat feminin, Deepika Padukone ternyata bisa tampil seksi menggoda saat dirinya berada di sampul majalah GO Indian Edition. Penampilan dark side of Deepika telah menghilangkan kesan feminin yang begitu lekat dengan artis kelahiran 5 Januari 1986 tersebut.

2. Deepika Bergaya Retro

[image source]
[image source]
Selalu sukses di semua penampilan. Bergaya retro pun, Deepika Padukone sangat bisa. Hal ini dibuktikan dengan salah satu penampilannya dalam cover majalah FILMARE edisi 30 Januari 2013 di mana mantan Ranbir Kapoor tersebut bergaya ala wanita tahun 80an.

3. Stunning dalam Semi Formal Outfit

[image source]
[image source]
Demikian pula saat dirinya dalam penampilan semi formal seperti pada cover majalah ELLE. Seakan tidak ada kata lain untuk mengungkapkan rasa kagum pada Deepika selain STUNNING. Yup, Deepika mampu membuat orang yang melihatnya enggan membuka lembar berikutnya.

4. Deepika yang Selalu Feminin

[image source][image source]
[image source]
Jangan ditanya saat ia harus tampil feminin karena Deepika Padukone memang ratu artis yang memiliki feminine look. Ditambah lagi, kesan flawless goddess yang begitu terlihat pada foto Deepika dalam majalah BAZAAR.

5. Cantik Bak Seorang Ratu

[image source]
[image source]
Belum lengkap rasanya jika seorang diva tidak menjadi cover model dalam majalah VOGUE. Begitu juga dengan Deepika yang tampil cantik bagaikan seorang ratu dengan dress mewah warna pink cerah.

6. Sisi Powerful Deepika Padukone

[image source]
[image source]
Feminin bukan berarti lemah. Hal ini telah dibuktikan oleh Deepika yang menampilkan sisi karakter powerful dalam majalah GRAZIA. Memang diakui, tidak ada foto Deepika yang fail dalam setiap hasil photoshoot-nya.

7. Deepika di Majalah Dewasa

[image source]
[image source]
Sering tampil menggunakan dress atau saree, namun Deepika tak gagal saat mencoba tampil hot dan menggoda dalam majalah FHM. Tak heran jika bahkan disebut sebagai saingan Priyanka Chopra dan Katrina Kaif yang memang ratunya cover majalah. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]