January 10, 2024
Cornelia Agatha pacari Menko Rizal Ramli [via instagram]

Cornelia Agatha pacari Menko Rizal Ramli

Nama Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Rizal Ramli kini tengah menjadi pembicaraan publik. Setelah beberapa waktu lalu ia mencuri perhatian publik saat menantang Wapres Jusuf Kalla debat di depan umum, Rizal Ramli kembali menjadi sorotan setelah digosipkan berpacaran dengan aktris cantik Cornelia Agatha.

Kabar tersebut berhembus ketika foto mesra Cornelia Agatha dan Rizal Ramli menjadi cover dalam sebuah tabloid hiburan. Ditambah lagi, pengakuan Cornelia Agatha yang cukup mengejutkan banyak pihak.

1. Janda Ketemu Duda

Aktris cantik kelahiran 11 Januari 1973 tersebut sebelumnya pernah menikah dengan Sony Lawlani tahun 2006 lalu. Namun sayangnya, pernikahan Cornelia atau Lia dan Sony tak dapat bertahan lama. Keduanya pun memutuskan untuk bercerai pada tanggal 1 Agustus 2013 lalu dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menghebohkan media. Dari pernikahannya dengan Sony, Lia dikaruniai dua orang anak.

Cornelia Agatha [image source]
Cornelia Agatha [image source]
Sementara itu, Rizal Ramli yang pernah memprotes rencana pembelian pesawat Airbus oleh Garuda Indonesia tersebut dikabarkan telah menikah. Akan tetapi, istri Rizal Ramli, Herawati Moelyono disebut telah meninggal tahun 2006. Hingga akhirnya, status duda pun disandang oleh pria berusia 60 tahun tersebut.

2. Teman Tapi Mesra Menteri Baru

Hubungan Lia dan Menteri Rizal Ramli mencuat dalam sebuah tabloid. Foto Lia dan Rizal yang terlihat mesra tersebut bahkan menjadi cover dengan bertuliskan Teman Tapi Mesra Menteri Baru. Alhasil, publik mulai penasaran dan beberapa wartawan berusaha menggali lebih dalam tentang hubungan artis dan pejabat tersebut.

Menko Maritim Rizal Ramli [image source]
Menko Maritim Rizal Ramli [image source]
Tapi, nampaknya Lia enggan berbagi banyak dengan pria yang berkecimpung dalam pemerintahan tersebut. Ia bahkan meminta awak media untuk tidak membesar-besarkan hubungan yang dianggapnya wajar. “Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan ya,” ungkap Lia.

3. Tweet Cinta Cornelia Agatha

Enggan bercerita banyak mengenai hubungannya dengan Rizal Ramli, Cornelia Agatha justru membuat membuat kicauan di Twitter yang cukup menghebohkan netizen. Ibu dua anak kembar tersebut menuliskan sebuah kalimat puisi tentang cinta yang diduga sengaja ditujukan untuk Menko Maritim Rizal Ramli.

Cuitan Cornelia Agatha di Twitter
Cuitan Cornelia Agatha di Twitter

“Aku mencari wajahmu pada embun yang menggantung di ujung dahan..perlahan jatuh menetes bersama rinduku.. ROSE,” tulis wanita yang sedang menempuh sekolah hukum tersebut.

Meski sudah lama berhubungan dengan Rizal Ramli, namun Lia mengaku belum memikirkan untuk menikah. Apalagi, ia kini tengah sibuk dengan kuliah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *