Holywood

Connor Dan Isabella, Anak Tom Cruise-Nicole Kidman Yang ‘Terlupakan’

Oleh -

Mungkin hanya sebagian orang yang mengetahui jika aktor tampan Tom Cruise ternyata memiliki 3 orang anak. Meski kenyataannya memang hanya Suri Cruise yang jadi anak biologisnya, namun Tom memiliki total 3 anak dari jejak pernikahannya terdahulu.

Connor antony dan Isabella Antony merupakan anak adopsi dari pasangan Tom Cruise dengan istri keduanya, Nicole Kidman. Menikah di tahun 1990, Tom dan Nicole kemudian mengadopsi Connor di tahun 1993 dan Isabella di tahun 1995. Sayangnya kehidupan rumah tangga ini tak bertahan lama dan berakhir perceraian di tahun 2001. Lalu bagaimana nasib mereka kini?

1. Kehidupan Setelah Orang Tua Angkat Bercerai.

Nicole dan Tom Cruise bercerai di tahun 2001. Dimana setelah itu, Connor dan Isabela tak punya cara lain kecuali memilih untuk tinggal bersama siapa. Dan setelah proses perceraian selesai, jelas dua anak mereka memilih sisi Tom Cruise. Connor dan Isabella memilih tinggal di Amerika sedangkan Nicole Kidman kembali ke kampung halamannya, Australia.

Kehidupan Setelah Orang Tua Angkat Bercerai [image source]
Kehidupan Setelah Orang Tua Angkat Bercerai [image source]
Hidup di bawah asuhan Tom Cruise, Connor dan Isabela tumbuh dalam lingkungan Scientology yang kental. Keduanya pun kini menganut keyakinan yang sama dengan sang ayah. Dan keyakinan yang berbeda inilah yang membuat Nicole dikabarkan tak lagi akrab dengan anak angkatnya.

2. Hubungan Dengan Kedua Orang Tua Angkat.

Okay, sudah jelas jika Connor dan Isabella lebih dekat dengan sang ayah ketimbang dengan Nicole. Bahkan beberapa sumber mengatakan Tom ingin menjauhkan kedua anaknya dari gangguan Nicole lho! Setidaknya untuk melindungi Connor dan Isabella dari pemikiran sang ibu yang menentang keyakinan Scientology.

Hubungan Dengan Kedua Orang Tua Angkat. [image source]
Hubungan Dengan Kedua Orang Tua Angkat. [image source]
Dan beberapa bukti menunjuukkan jika hubungan anak dan ibu ini memang sedikit renggang. Terlihat saat Nicole Kidman berduka di akhir tahun 2014 lalu. Ketika Dr.Antony, ayah Nicole meninggal karena penyakit jatung. Tak terlihat Connor dan Isabella hadir menguatkan sang ibu saat prosesi pemakaman. Connor bahkan diketahui malah berlibur di Maroco bersama teman-temannya beberapa hari setelah berita duka tersebut tersiar.

3. Nicole Kidman Tak Akui Isabella Sebagai Putrinya?

Nicole Kidman mengaku memilih keluarga sebagai prioritasnya dalam hidup. Ia akan memberikan segalanya untuk kebahagian keluarganya. Bahkan jika harus memilih karir, Keith Urban dan keluarga, Nicole Kidman akan tetap memilih keluarga. Namun sayangnya akhir-akhir ini pernyataan Nicole di tahun 2014 tersebut tergoyahkan dengan kalimat di sebuah wawancara bersama ‘Jimmy Kimmel Live’.

Nicole Kidman Tak Akui Isabella Sebagai Putrinya [image source]
Nicole Kidman Tak Akui Isabella Sebagai Putrinya [image source]
Entah sengaja atau tidak, saat berdiskusi tentang tur bersama suaminya, Keith Urban, Nicole menunjuk Sunday Rose (5 tahun) sebagai putri tertua. “Putri tertuaku mengatakan, ‘Aku tak ingin pergi dan melihat ayah tampil!’ Aku mirip Sunday. Yang hanya bisa menunjukkan sedikit antusias untuk petunjukkan Keith,” jawab Nicole. Tentu saja, kalimat itu sedikit aneh. Padahal diketahui, Nicole masih memiliki Isabelle yang kini berusia 21 tahun! Mungkinkah Nicole tak lagi menganggap Bella sebagai putrinya?

4. Kehidupan Isabella dan Connor.

Beranjak dewasa, isabella dan Conner nyatanya mulai menapaki jalannya sendiri. Dan seperti kedua orang tua angkatnya, Connor dan Isabella tak bisa lepas dari dunia seni. Connor Cruise kini memilih profesi sebagai DJ. Meskipun beberapa waktu lalu, ia sempat mencoba akting dengan tampil di film remake ‘Red Dawn’ tahun 2012.

Kehidupan Isabella dan Connor [image source]
Kehidupan Isabella dan Connor [image source]
Sedangkan Isabella disebut sebagai seniman pemula yang mulai tertarik dengan dunia seni. Meskipun belum ada kejelasan dalam industri apa Bella akan fokus. Hanya saja pasca perpisahan Tom dengan katie Holmes di tahun 2012 media menyebutkan jika Bella sedang belajar di dunia fashion. Ia bahkan menjadi internship di lini busana milik Katie, Holmes & Yang’. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]