Holywood

Keseruan Comic Con Internasional Tahun 2015

Oleh -

Konvensi multigenre yang diadakan setiap tahun di San Diego, California Amerika Serikat ini memang selalu menarik perhatian. Comic Con tahun 2015 baru saja selesai digelar pada Kamis, 9 Juli kemarin. Dan keseruan acara empat hari ini memang tak ada habisnya. Terlebih dengan berbagai event on the spot yang menyuguhkan info teranyar seputar dunia film Hollywood.

Kalian akan menemui pesta cosplay, red carpet event dan bocoran seru dari film teranyar yang paling ditunggu-tunggu. Dan berikut intip keseruan pesta besar Comic Con International : San Diego 2015.

1. Harrison Ford Hadir Sebagai Tamu

Tahun ini Comic Con 2015 kebanjiran bintang-bintang muda tampan dan berbakat. Acara kumpul-kumpul ini memang membawa keseruan yang lebih dengan hadirnya aktor seksi seperti Ryan Reynolds, Channing Tatum, Hugh Jackman, Matt Bomer, James McAvoy, Liam Hemsworth, Tyler Posey dan masih banyak lagi.

Comic Con 2015 [Image Source]
Comic Con 2015 [Image Source]
Dan yang lebih mengejutkan adalah dengan hadirnya aktor kawakan Harrison Ford untuk pertama kalinya di depan publik. Seperti diketahui aktor kawakan ini sempat mengalami kecelakaan pesawat pada Maret 2015 lalu. Kecelakaan pesawat kecil ini sempat membawa aktor berusia 72 tahun ini dirawat intensif di rumah sakit. Dan kehadiran pemeran Han Solo tersebut setidaknya memastikan jika keadaannya sudah pulih dan siap menjalani syuting film terbarunya, ‘Star Wars : The Force Awakens’ akhir tahun ini.

2. Aksi Kocak Saat Konferensi Pers

Ajang kumpul-kumpul insan perfilman Hollywood ini tak pernah garing. Bahkan di saat konferensi pers pun banyak aksi konyol yang ditunjukkan para aktor dan aktris ini. Seperti yang terjadi pada konferensi pers film ‘X-Men: Apocalypse’, para bintang duduk untuk membicarakan film terbaru mereka. Tapi kemudian Hugh Jackman malah meminta duduk di pangkuan Jennifer Lawrence. Tak bisa menolak, Jen hanya pasrah mendapat aktor setinggi 188 cm ini duduk di pangkuannya.

Konferensi pers X-men :Apocalypse [Image Source]
Konferensi pers X-men :Apocalypse [Image Source]
Keseruan juga terjadi di konferensi pers film ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’, dengan Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson hadir lengkap membicarakan tentang film terbaru mereka. Ketiganya tampak kompak, bahkan seperti tak ada sekat antara Liam, jen dan Josh. Mereka bahkan menggoda satu sama lain saat berada di meja konferensi.

3. Epic Selfie Dari Comic Con 2015

Meski sudah banyak kamera wartawan yang hadir di acara Comic Con 2015, takkan lengkap tanpa adaya jempretan konyol dari para selebriti. Dari mulai selfie sampai foto kocak mereka tampilkan di acara Comic Con 2015 tersebut. Seperti foto Daniel Radcliffe yang tak berkutik saat tergenjet James McAvoy di red carpet hingga foto selfie beberapa selebriti yang hadir di Comic Con 2015.

Comic Con 2015 [Image Source]
Comic Con 2015 [Image Source]
Dan tak ketinggalan grufie yang ditampilkan semua superhero yang muncul di Comic Con 2015. Kejadian langka ketika pemain ‘Wolverine’, ‘X-Men’, ‘Deadpool’, ‘Gambit’ dan ‘Fantastic Four’ bisa selfie bersama. Sayang kemampuan akting mereka lebih bagus ketimbang skill mengambil gambar beregu ini.

4. Cosplay Juga Penuhi Acara Comic Con 2015

Tak diragukan lagi jika acara tahunan ini memang menyedot banyak perhatian. Dengan banyaknya bintang film yang hadir, spot permainan, sampai stan comic juga disediakan di sini. Tapi satu acara yang tak kalah seru adalah pesta Cosplay. Yap! Agenda penting ini memang tak boleh dilewatkan di acara Comic Con.

Cosplay Comic Con 2015 [Image Source]
Cosplay Comic Con 2015 [Image Source]
Dan kali ini, peserta cosplay makin beragam dan membawa ide segar untuk tampilan mereka. Tak hanya menirukan karakter Disney, beberapa juga memakai kostum anime dan karakter Marvel. Kalian bisa jadi siapa saja saat datang di acara cosplay Comic Con ini. Bahkan jadi ‘The Walking Dead’ crew!

5. Gelaran Fashion Show

Setiap tahun di San Diego Comic Con International, peserta selalu memukau dengan kreasi kostum cosplay yang mengagumkan. Dengan tema film, mereka mampu membuat busana yang indah dan penuh kreasi baru. Tentu hal yang tidak mudah menciptakan kreasi gaun unik ini. Mereka membutuhkan waktu dan tenaga yang tak sedikit.

Cosplay Comic Con [Image Source]
Cosplay Comic Con [Image Source]
Dan tahun 2015 menjadi kali kedua acara Fashion Show cosplay tersebut digelar. 26 peserta masuk untuk bersaing menunjukkan karya mereka di panggung catwalk. Gaun tersebut banyak terinspirasi dari serial ‘Game of Thrones’ sampai ‘Bob Burger’. Dan hasilnya didapat dua pemenang dari pilihan juri dan pemenang favorit penonton.

Keseruan acara Comic Con 2015 memang tak pernah ada habisnya ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page