Holywood

Mencoba Kembali Eksis, Deretan Artis Hollywood ini Malah Gagal Total

Oleh -

Selebriti Hollywood memang dikelilingi kehidupan glamor nan mewah yang membuat mereka akhirnya terlena dan masuk kehidupan gelap. Jika sudah terperosok tentu tidak mudah untuk mengembalikan seperti semula. Butuh kerja keras untuk para seleb berikut yang awalnya terjerat skandal narkoba, alkohol dan perilaku menyimpang untuk mendapat popularitas mereka kembali.

Dan berikut sederet selebriti yang mencoba bangkit dan meraih sukses mereka. Sayangnya comeback yang dipersiapkn nyatanya fail banget alias gagal total. Bukannya membawa nama sang artis semakin bersinar, malah memunculkan masalah baru untuk mereka. Intip yuk siapa saja yang masuk daftar berikut!

1. Britney Spears

Super pop, Britney Spears melakukan comeback di tahun 2015 dengan menggaet rapper Iggy Azalea untuk single terbarunya berjudul ‘Pretty Girls’. Sayangnya lagu ini tak mencapai hasil yang diharapkan. Meski mendapat review yang cukup baik dari kritikus namun ‘Pretty Girls’ memang tak melonjak layaknya single Britney sebelumnya.

Britney Spears [Image Source]
Britney Spears [Image Source]
‘Pretty Girls’ dibilang gagal booming dan membuat dua bintang ini malah berseteru satu sama lain. Lewat akun twitter keduanya sempat saling sindir meski tanpa mention. Namun jelas terlihat Iggy dan Britney memang sedang perang sindir di akun sosial ini. Kegagalan comeback ini memang bukan kali pertama untuk Britney bukan?!

2. Mike Tyson

Juara tinju kelas berat Mike Tyson menikmati gemerlap kejayaannya di usia muda. Sampai akhirnya ia harus terpuruk karena masuk penjara akibat kasus pelecehan seksual. Dan setelah bebas dari kurungan di tahun 1995, Mike sepertinya ingin segera kembali menikmati kesuksesan di arena tinju. Sayang usaha tersebut sepenuhnya tak berjalan sesuai rencana.

Mike Tyson [image source]
Mike Tyson [image source]
Mike memang memenangkan beberapa pertandingan di atas ring. Namun saat bertanding melawan Holyfield yang menginginkan tittle juara, ia malah melakukan kesalahan fatal dalam hidupnya. Mike menggigit telinga lawan tandingnya tersebut dan membuat skandal terbesar dalam hidupnya. Bahkan namanya kini tak pernah lepas dari tragedi pertandingan bersejarah tersebut.

3. Lindsay Lohan

Mantan bintang Disney yang kini dikenal dengan perilaku ugal-ugalan, pecandu narkoba dan alkoholic ini memang beberapa kali berusaha bangkit dari keterpurukan. Lindsay Lohan bahkan beberapa kali mencoba keberuntungannya diberbagai bidang untuk menarik popularitasnya kembali. Sayang usaha tersebut banyak yang gagal.

LIndsay Lohan [image source]
LIndsay Lohan [image source]
Kolaborasi fashion yang dilakukan bersama perancang fashion Spanyol, Estrella Archs di tahun 2009 nyatanya gagal total. Belum lagi dengan beberapa proyek film gagal yang tak banyak membantu nama sang aktris. Kecanduanya pada alkohol memperparah karirnya sampai-sampai ia terlibat masalah dengan polisi karena mengemudi dalam kondisi mabuk. Alhasil film yang sedang ia promosikan mendapat cemooh dan mengantarkannya jadi Worst Actress di penghargaan Golden Raspberry di tahun 2007.

4. Chris Brown

Chris Brown mencoba beberapa kali comeback sejak penahanannya di tahun 2009 akibat kasus kekerasan pada Rihanna. Namun akibat skandal tersebut, popularitasnya sebagai bintang dengan image baik pun ikut memudar. Dan terlalu banyak mempengaruhi perjalanan karirnya ke belakang.

Chris Brown [image source]
Chris Brown [image source]
Bisa dibilang konser comeback yang ia lakukan selalu mendapat hasil yang mengecewakan. Kegagalan ini sepertinya mempengaruhi perilaku brutalnya beberapa kali. Chris juga sering terlibat kasus perkelahian di beberapa tempat. Berita terbaru menyebutkan pelantun tembang ‘With You’ ini memukul seseorang yang mencoba memotretnya di sebuah club. Akibatnya Chirs Brown harus menanggung kompensasi serta merelakan namanya makin merosot ke bawah.

5. Charlie Sheen

Nama besarnya sebagai seorang aktor besar Amerika meluntur setelah skandal narkoba yang terus menderanya. Charlie beberapa kali tertangkap membawa dan mengkonsumsi kokain. Kecanduan akan narkoba dan alkohol bahkan membuatnya dipecat dari serial komedi ‘Two and Half Men’.

Charlie Sheen [Image Source]
Charlie Sheen [Image Source]
Di tahun 2010 Charlie diusir dari tempat tinggalnya di Hotel Plaza setelah dilaporkan membuat kerusakan senilai $7000. Menurut kepolisian setempat, Charlie berada di bawah pengaruh kokain saat melakukan perusakan. Karirnya benar-benar kacau hingga kini.

Image negatif yang terlanjur melekat memang sulit untuk dilepas. Namun bukan tidak mungkin untuk kembali jadi super bintang dengan membangun citra diri yang baik. Bagiamana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?