Seleb Indonesia

4 Cobaan Dahsyat yang Menimpa Risty Tagor

Oleh -

Risty Tagor kini menjadi salah satu artis yang paling disorot beberapa pekan terakhir setelah muncul dengan kabar menghebohkan terkait kisruh rumah tangganya dengan Stuart Collin. Banyak orang yang tak percaya, pasangan yang menikah pada bulan April tersebut akan segera mengakhiri rumah tangga mereka di pengadilan.

Baca Juga: 5 Respon Keren Artis Indonesia Saat Dibully Haters

Alhasil, keputusan Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin membuatnya kini menjadi sasaran bully di sosial media. Selain harus berhadapan dengan haters, artis kelahiran 12 April 1989 ini juga harus melewati cobaan yang kini menimpanya.

1. Suami yang Menjelma Jadi Pria Kasar

Siapa sangka, Stuart Collin yang dulunya terlihat penyayang tetiba berubah menjadi pria yang kasar. Ketika ia menikahi Risty pada 19 April 2015 lalu, banyak orang yang kagum dengan pria berdarah Inggris tersebut karena keberaniannya menikahi janda yang sudah beranak satu. Apalagi, Stuart kerap kali menunjukkan rasa sayangnya pada anak Risty, Arsen Raffa Balweel.

Stuart Collin dan Arsen
Stuart Collin dan Arsen [via instagram]
Tak heran jika banyak orang yang kaget mendengar kabar sikap lembut Stuart pada Arsen telah sirna. Diakui oleh mantan istri Rifky Balweel tersebut jika Stuart berubah kasar pada Arsen dan pernah menjejalkan sambal ke mulut Arsen hingga membuat anak 4 tahun tersebut menangis.

Selanjutnya: Dibully Gara-Gara Cerai 2 Kali Next

Apakah Kamu Setuju?

next page