Entertainment Seleb Indonesia

Cleo Eks JKT48 Melahirkan Putri Pertama yang Menggemaskan, Selamat!

Oleh -

Setelah resmi menjadi seorang istri dari Panji Pradhana pada 22 April 2018 lalu, kini Cleopatra Djapri resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Ya, lima bulan setelah pernikahannya dihelat, mantan anggota JKT48 ini melahirkan anak pertamanya pada Kamis (13/9).

Kabar bahagia ini diketahui langsung dari Cleo setelah ia mengunggah foto sang bayi di Instagram. Selain memperlihatkan wajah cantik sang bayi, Cleo pun mengumumkan jenis kelamin dan nama lengkap sang bayi.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan  yang lahir pada pukul 11:55 WIB itu diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana oleh Cleo dan Panji. Cleo meminta doa kepada warganet untuk kesehatan sang anak juga agar ia menjadi anak yang sholeha dan selalu sehat.

Pasca melahirkan, Cleo dengan senang hati membagikan momen-momen pertamanya bersama putri sulungnya itu. Seperti kebanyakan perempuan yang gemar selfie, Cleo pun juga selfie bersama baby Irish untuk pertama kalinya.

Cleo juga mengunggah potret Irish di Instagram Story-nya dengan memperlihatkan anaknya digedong dalam balutan kain merah muda. Mulut yang agak terbuka itu membuat Irish semakin tampak menggemaskan.

Kebahagiaan yang tengah menyelimuti Cleo dan Panji ini juga dirasakan oleh para penggemar Cleo. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar selamat dan doa kepada Cleo.

@dewiamanda : Alhamdullilah..Congrats Cleo, semoga menjadi anak sholeha..cute baby ❤️❤️❤️

@indahokypriyanti18_ : Selamat kk cleo semoga dede nya sehat cantik kaya mama nya…baik,nurut sama kedua orang tua

@sitinjakkartini : Selamat ya kak cleo semoga anak itu menjadi anak yang baik dan patuh pada orang tua dan sehat selalu ya

@rimaoyow : Anak kak cleo lucu gemesin syantik. Syantik bagai bidadari bidadari di hati kak cleo dan kak panji♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

@sunnyirumekhai : Selamat cleo, wah cantik ya

Cleo merupakan anggota generasi pertama idol grup JKT48 tetapi memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Sejak keluar pada tahun 2012, Cleo memfokuskan pada solo karirnya menjadi pembawa acara dan aktris.  6 tahun setelah hengkang dari JKT48, Cleo memutuskan untuk menikah dengan Panji dengan pesta pernikahan yang digelar secara mewah. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page