Musik Seleb Indonesia

CJR Resmi Umumkan Bubar, Fans Mereka Langsung Menangis

Oleh -

Enam tahun menghiasi belantika musik Indonesia dan mencapai popularitas luar biasa, boyband remaja CJR akhirnya resmi bubar. Kabar bubarnya grup yang awalnya dikenal sebagai Coboy Junior ini diungkapkan oleh para personelnya pada Sabtu (2/12) pekan lalu.

Melalui akun resmi CJR di Youtube, ketiga anggota mereka yakni Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar mengungkapkan kabar mengejutkan itu. Dari video yang ternyata sudah direkam pada 23 Juli 2017 di hari jadi CJR yang keenam tahun itu, mereka bertiga mengungkapkan alasan bubarnya CJR.

β€œKita mau ngucapin makasih banget buat support kalian yang udah besar banget buat kita. Yang nggak pernah jenuh untuk dukung kita. Selalu support kita, dateng di setiap konser kita. Buat waktunya, buat semua usaha yang udah kalian kasih untuk kita sepenuhnya. Kita bertahan sepanjang enam tahun ini semuanya berkat kalian, spirit kalian pastinya. Kita mau ngucapin terima kasih banyak kepada kalian semua,” papar Kiky dan Iqbaal bergantian.

Kesibukan menjadi alasan utama bubarnya CJR. Mereka kesulitan untuk menyamakan jadwal apalagi Iqbaal kini tengah kuliah di Amerika Serikat, membuat grup yang sudah merilis dua album yakni CJR (2013) dan LEBIH BAIK (2015) itu akhirnya memilih bubar.

Meskipun begitu baik Iqbaal, Kiky dan Aldi menegaskan kalau tidak ada masalah di antara mereka. Ke depannya mereka akan selalu mendukung karier satu sama lain. Dalam perjalanannya, CJR sempat kehilangan salah satu anggota mereka yakni Bastian Steel yang mengundurkan diri pada 23 Februari 2014. Kini setelah mereka memberikan pengumuman resmi, para COMATE (fans CJR) pun tak bisa menahan kesedihan dan menangis.

@sintianf_: :((((

@nrprianshrani: Sedih bangett sumpahhh 😭😭😭

@auliaffh_: Bang masih ada sejuta comate yg menunggu apa kalian akan setega ini πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘§

@isnanurlianii_: Ko gua nangis yaa 😭😭😭😭

@firaauliafebri: Kok nyesek y?

@anggrezola: pengen nangis… 6 tahun bukan waktu yg sebentar, tapi ya sudahlah jika itu keputusan kalian @iqbaal.e @aldymldni @teukuryz ,aku hanya bisa mendukung… Sukses slalu boys

@sukmadf_03: Sedih banget. beusaha buat tdk nangis tp tdk bs. 6 tahun bukan waktu yg singkat dan buat menerima ini juga perlu waktu yg lama biar bs menerima kenyataan bahwa kalian sdh bubar. sedih sedih banget jika harapan tdk sesuai kenyataan SEDIH BANGET Next

Apakah Kamu Setuju?

next page