Seleb Indonesia

Pamer Foto Ciuman Mesra Bareng Suami, Shandy Aulia Kena Hujat

Oleh -

Sebagai pasangan suami istri, tentunya adalah hal yang normal jika berbagi momen mesra nan romantis. Bisa menikmati indahnya rumah tangga dan keintiman yang begiitu manis, tentu menjadi salah satu cara menjaga keharmonisan pernikahan. Hanya saja karena status beberapa orang adalah selebritis, niat berbagi momen mesra justru berujung petaka.

Hal itulah yang baru saja dialami aktris cantik Shandy Aulia. Perempuan berusia 30 tahun ini justru mendapat banyak sekali hujatan kala mengunggah foto mencium mesra bibir sang suami, David Herbowo di akun Instagramnya.

Foto ciuman itu sendiri sebagai ungkapan sayang untuk David yang berulang tahun pada Selasa (19/9) kemarin. Banyak sekali warganet yang langsung mengaitkan postingan Shandy ini dengan budaya di Indonesia hingga membawa-bawa nama agama. Bahkan sampai ada yang menyebut postingan pemeran Tita di film EIFFEL Iā€™M IN LOVE ini sebagai sesuatu yang vulgar.

@bodor_bogor1: ketika indonesia menjadi kebaratbaratan šŸ˜‰

@bellaaura91: Kalo menurut aq, jg sbaiknya ga usah dipost ini foto. Tau sih situ suami istri,semua org jg punya kali suami/istri. Cuma kita tau adat mbak.. kita org timur,nggak sepantasnya memposting yg sperti ini… gimana kalo anak kecil yg ngeliat beginian. Jgn krn punya hak dimuka bumi ini kita bisa sekehendak hati berbuat.

@kamoes_medan: ikutan ya…kalau menurut.sy memang ig pribadi mereka. tp tetap tdk pantas kan dipertontonkan..? apalagi.notabene.mbak sandy public figure, kasian.anak, adek2 kita yg mengidolakannya. kalau private ya sebaiknya jd dokumentasi pribadi saja. ketika org lain terangsang krn ulah kita apa kemudian kita lepas tangan?

@pingkazanza: bukan soal agama. tapi tolong hargai budaya indonesia itu timur bukan barat.

@tessabsabsa: Sayang @shandyaulia … Publik figure itu tokoh yg akan dicontoh, banyak anak yang belum ngerti bisa melihat ini, mereka bisa saja meniru tanpa tahu artinya apa, tanpa tahu ini boleh dilakukan oleh pasangan yg sah, tolong dijaga foto2 nya…

@hairusyahdani: _G etis

Meskipun begitu, banyak juga yang berpendapat kalau postingan Shandy ini adalah hal yang wajar bagi suami istri. Sudah menikah sejak 12 Desember 2011, biduk rumah tangga Shandy dan David memang masih belum dikaruniai momongan. Kendati begitu, mereka berdua selalu tampil kompak dan mesra, tak jarang Shandy mengunggah foto-foto kemesraan mereka yang bikin baper. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page