Seleb Indonesia

Cantiknya Citra Kirana Dalam Penampilan Sederhana Dan Make Up Natural

Oleh -

Pesona dan kecantikan Citra Kirana memang tidak diragukan lagi. Banyak yang bilang bahwa aktris kelahiran 23 April 1994 ini sangat layak masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia seperti Nabilah JKT48, Chelsea Islan, Nikita Willy dan sejumlah nama lainnya.

Ditambah lagi, Citra Kirana dengan penampilan sederhananya semakin membuktikan bahwa dia memang dikaruniai kecantikan alami luar dan dalam.

1. Make up natural

Bisa dibilang, Citra Kirana merupakan salah satu aktris Indonesia yang sering tampil dengan make up super natural dan bahkan dia juga pernah tampil tanpa make up. Sebab, tanpa make up, aura kecantikan alami dan inner beauty sudah terpancar dari dalam diri pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. Seperti yang terlihat pada salah satu foto instagramnya berikut.

Make-Up yang natural
Make-Up yang natural [imagesource]
“Ka cantik banget sihh ya allah 🙂 sampe aq aja sukaa bangettt liatinnya gimana ka ali,” tulis komentar salah satu fans yang kagum dengan kecantikan Citra Kirana. Kaum hawa saja mengangumi pesona dan kecantikan seorang Citra Kirana, apalagi kaum Adam yang pasti jatuh hati melihat senyum Citra yang begitu menawan.

2. Penampilan yang sederhana

Untuk urusan penampilan dan gaya, Citra Kirana tidak pernah neko-neko dalam berbusana. Sebaliknya, Citra Kirana tetap konsisten dengan penampilannya yang sangat sederhana dan tidak menunjukkan sisi glamor. Bahkan, ketika menghadiri sebuah acara pun, Citra Kirana masih dengan style sederhana namun elegan.

Penampilan yang sederhana
Penampilan yang sederhana [imagesource]
Seperti yang terlihat pada salah satu foto instagramnya di atas, Citra Kirana terlihat cantik dan anggun dengan outfit yang dominan warna hitam. Cukup dengan atas polka dot hitam serta rok dan sepatu dengan warna senada. Meski demikian, Citra Kirana tetap cantik luar biasa kan? “Subhanallah..ciptaan Allah yang sempurna,” tulis pemilik akun @pobyelian.

3. Penuh inspiratif

Cantik, muda, bertalenta, dan penuh inspiratif. Hal itulah yang sangat cocok untuk mengungkapkan sosok Citra Kirana. Tak salah jika majalah Genie memasukkan Citra Kirana ke dalam list wanita inspiratif bersama Dian Sastro, Ayu Ting-Ting, Bunga Citra Lestari, Maria Harfanti, Raisa, Dewi Sandra, Sandra Dewi, Zaskia Sungkar, Nikita Willy, dan Marshanda.

Wanita inspiratif
Wanita inspiratif [imagesource]
Demikian pun dengan versi Tabloid Bintang, kekasih Ali Syakieb ini juga dikenal sebagai sosok yang penuh inspiratif. Citra Kirana dikenal rendah hati meski berada di puncak karir. Hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang tetap sederhana meski dia menjadi seorang bintang yang diidolakan banyak orang.

4. Diminta pakai hijab

Nama Citra Kirana semakin melambung kala dirinya beradu akting dengan aktor tampan Andy Arsyil dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana berperan sebagai Rumana, sosok wanita yang berhijab yang baik dan ramah. Setelah berperan sebagai Rumana, banyak yang bilang bahwa Citra Kirana lebih cantik menggunakan hijab. Alhasil, banyak fans yang memintanya untuk terus menggunakan hijab.

Citra Kirana cantik berhijab
Citra Kirana cantik berhijab [imagesource]
“Semoga hijab jadi pilihannya yaa mba.. Diluar aja cantik kalo pakai hijab, apalagi dalemnya..:),” komentar salah satu followernya yang kemudian ditimpal oleh yang lain. “Kak citra lbh cantik klo pake hijab,” tulis yang lainnya.

Bagaimana pendapat Anda? Cantik pakai hijab atau biasa? Tulis komentarnya yuk! Next

Apakah Kamu Setuju?