Seleb Indonesia

Libur Syuting, Citra Kirana Liburan Eksotis ke Timur Tengah

Oleh -

Libur musim panas tahun ini nampaknya mejadi liburan terasyik bagi pesinetron cantik kelahiran kota hujan, Citra Kirana. Dalam mengisi agendanya di liburan musim panas ini, Citra memilih tempat yang sedikit berbeda.

Pasalnya jika beberapa orang memilih ke pusat perbelanjaan dunia atau tempat wisata menarik, maka Citra memilih gurun pasir sebagai destinasinya. Penasaran kan? Yuk langsung saja intip keceriaan Citra di sana!

1. Mengudara Bersama Si Bulat Berapi

Menyusuri dengan tapak kaki tentu saja tak cukup untuk mengarungi lautan pasir eksotis di Timur Tengah ini. Guna mendapatkan pemandangan yang lebih memuaskan, Citra memilih berdiri di atas si gendut warna warni lengkap dengan semburan api. Yupps, ialah dia balon udara. Karena tak afdol rasanya jika memandang triliunan butir pasir dari telapak tangan saja.

Mengudara Bersama Si Bulat Berapi
Mengudara Bersama Si Bulat Berapi (c) Instagram

Dengan keluarganya, Citra terbang menembus angin di atas bebatuan dan pasir milik Timur Tengah. Tak ingin ketinggalan, Citra pun mengabadikan momentumnya dengan kamera. Tampak juga beberapa balon lebih tinggi mengudara dengan rupa berbeda di belakangnya. Meski terik, senyum semangatย  Citra dan kerabatnya tetap ceria tanpa jeda ๐Ÿ™‚

2. Bonus Liburan, Citra Kirana Bertemu Pangeran Tampan!

Tak hanya mengudara bersama si bulat berapi, Citra pun mengeksplor surga duniawi. Berada di museum, tanpa sengaja Citra bertemu dengan pangeran tampan, Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum. Di mana pangeran Sheikh ini merupakan pangeran asal negeri Dubai. Mengenakan sorban putih, pangeran tertampan ini sukses bikin salting!

Bonus Liburan, Citra Kirana Bertemu Pangeran Tampan!
Bonus Liburan, Citra Kirana Bertemu Pangeran Tampan! (c) Instagram

Yang lebih menariknya lagi ialah ketika Citra berkesempatan mengelus dagu sang pangeran! Bisa dibayangkan betapa beruntungnya Citra bukan? Yupps, berlibur ke Timur Tengah lantas disambut dengan pangerannya merupakan keberuntungan yang hanya datang sekali semuru hidup saja. Tak dapat dipungkiri, wajah cantik Citra tambah bercahaya ketika bersanding dengan lukisan Pangeran Dubai itu ๐Ÿ™‚

3. Tak Ada Trampolin Pasir Pun jadi

Melompat merupakan salah satu pose andalan ketika kita berada di tempat yang baru. Dan liburan, ialah momentum yang menjadi salah satu momen di mana gerakan lompat banyak dilakukan. Bisa berdiri di atas pasir eksotis mahakarya sang pencipta, membuat Citra merasa bangga. Guna mengekpresikannya, gerakan lompatlah yang dipilih Citra.

Tak Ada Trampolin Pasir Pun Jadi
Tak Ada Trampolin Pasir Pun Jadi (c) Instagram

Tak sendiri, Citra pun menyalurkan kebahagiaannya ini ditemani keluarga. Keempat wanita tersebut seolah berlomba melakukan lompatan paling tinggi. Alih-alih melayang, sebelah kaki Citra malah tetap tinggal. Tampak kaki kiri Citra masih menyentuh pasir yang kontras dengan kaki kanannya yang melambung tinggi ๐Ÿ™‚

4. Nun Jauh di Sana, Citra Rindu Sahabatnya

Menghabiskan waktu luang bersama keluarga merupakan impian terbesar bagi setiap orang. Pun begitu pula dengan pemeran Rumanah dalam serial Tukang Bubur Naik Haji itu. Di tengah-tengah kesenangan hatinya karena bisa ke Timur Tengah nun jauh di sana, tak pelak membuat dara berzodiak Taurus ini merindukan sahabatnya di Ibukota.

Nun Jauh Di Sana, Citra Rindu Sahabatnya
Nun Jauh Di Sana, Citra Rindu Sahabatnya (c) Instagram

Guna menyampaikan kerinduannya Citra pun mengukir nama para sahabatnya yakni Irvan dan Caca. Di mana Caca yang dimaksud di sini ialah Natasha Rizki istrinya Desta. Dalam captionnya Citra mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Timur Tengah bersama dua sahabatnya ini. Wah so sweet sekali ya? ๐Ÿ™‚ Next

Apakah Kamu Setuju?