Seleb Indonesia

Putus Dari Ali Syakieb, Citra Kirana “Butuh Bahu Untuk Bersandar”

Oleh -

Baru-baru ini penggemar artis cantik Citra Kirana dibuat terkejut dengan kabar terbaru seputar hubungannya dengan aktor tampan Ali Syakieb. Yap! Dua pesinetron yang sama-sama membintangi serial ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini telah mengumumkan perpisahan mereka. Meski masa pacaran kedua terbilang singkat, namun tidak bisa disangkal jika antara Citra dan adik Nabila Syakieb ini memiliki hubungan yang mendalam.

Citra Kirana [image source]
Citra Kirana [image source]
Lewat akun Twitter-nya, Citra berbagi momen seru saat bertemu Nabila Syakieb di acara resepsi pernikahan Chelsea dan Glenn Sabtu 3 Oktober 2015 lalu. Entah janjian atau tidak, Nabila dan Citra yang hadir di Hotel Mulia Senayan, jakarta Selatan itu tampil dengan pakaian long dress berwarna hitam. Keduanya tampak cantik dan tak menyiakan kesempatan itu untuk mengambil foto bersama.

“Calon kakak ipar ga jadi,” tulis Citra dalam caption postingan Twitter-nya. Hal senada pun ditulis bintang ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ ini. “Calon adik ipar gak jadi,” tulis Nabila di akun instagramnya. Sama-sama dilengkapi dengan emoticon patah hati, kedua keterangan foto yang mereka unggah seolah memberi isyarat jika mereka begitu kecewa dengan perpisahan tersebut.

Calon adik ipar ga jadi 💔 @citraciki 🙈🙉🙈🙉

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Beberapa penggemar yang terkejut dengan pengumuman inipun memberi rentetan komentar dan ikut bersedih dengan kabar tersebut. “Ka Citra ko gak jadi sih padahal cocok banget lho,” tulis salah satu netizen. “Terus sekarang sama siapa kak Citra, semoga berjodoh sama Andy Arsyil hehehe,” komentar yang lain.

Seperti diketahui sebelumnya, Citra Kirana memang sempat dikabarkan dekat dengan dua aktor tampan, Ali Syakieb dan Andy Arsyil. Namun Citra memilih Ali Syakieb sebagai kekasih hatinya. Untungnya setelah putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Aktris berusia 21 tahun inipun tetap bersilaturahmi dengan keluarga, termasuk sang kakak, Nabila Syakieb.

Sepertinya perpisahan ini memang dijalani Citra dengan santai. Tak ada raut sedih yang ditunjukkan aktris cantik tersebut. Belum ada info mengenai kapan tepatnya perpisahan dua sejoli ini. Yang pasti pada tanggal 1 Oktober lalu, Citra masih sempat bersiar secara live melalui akun Periscope dan menyebutkan jika ia masih bersama dengan Ali. “Kak CIki masih sama kak Ali Syakieb,” tanya seorang netizen. “Masih ada yang nanya gitu?…. Masih,” jawab Citra santai sembari terus lengket di bahu besar temannya.

Lihat video Periscope di sini:

Lalu kapankah tepatnya Citra dan Ali putus ya? Dan akankah Citra Kirana segera menggandeng sosok pria baru yang menjadi kekasihnya? Sepertinya Citra memang butuh bahu besar untuk bersandar! Kita doakan cepet move on deh ya. Next

Apakah Kamu Setuju?