Seleb Indonesia

Posting Ini, Kakak Ungkap Ali Syakieb Bakal Lamar Citra Kirana?

Oleh -

Jalinan asmara dua pesinetron papan atas Indonesia, Citra Kirana dan Ali Syakieb sepertinya makin serius saja. Diwarnai drama putus nyambung dan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali), banyak yang menilai jika Citra dan Ali akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Sekedar informasi, Citra dan Ali memang pernah berpacaran pada tahun 2014 silam. Meskipun Ali berusia tujuh tahun lebih tua daripada Citra, sejoli ini pernah begitu mesra dan sangat serasi. Sayang, kisah cinta itu kandas pada tahun 2015 dan masing-masing dari mereka mencari cinta yang baru.

Citra yang disibukkan dengan sinetron kejar tayang sempat ramai dijodoh-jodohkan oleh fans berpacaran dengan lawan mainnya, aktor tampan Andi Arsyil Rahman. Sementara Ali pernah menjalin asmara dengan pemain voli cantik asal Bandung bernama Yolla Yuliana meskipun akhirnya kandas di tahun 2016. Dan setelah mereka berdua sama-sama jomblo, panah asmara kembali menautkan hati Citra dan Ali.

Kabar kalau mereka berdua kembali dekat terendus pada pertengahan tahun 2017 silam. Kala itu sebuah akun gosip memergoki Citra dan Ali sedang makan berdua di restoran. Tak berhenti di situ, mereka pun ketahuan sudah berolahraga bareng dan mengikuti event lari akbar bulan September 2017. Seolah memperlihatkan jika mereka berdua memang CLBK, Citra dan Ali pun makin sering kencan berdua di tempat umum dan saling menampilkan kemesraan.

Hingga akhirnya, kakak kandung Citra yakni Fitri Agustina, membagikan informasi yang cukup menarik. Melalui akun Instagram di fitur Instastory, Fitri menuliskan status galau ‘Ketika si adik ada yang mau melamar tapi tubuh saya menggemuk. Model kebaya udah banyak, tapi penjahit belum nemu’. Kendati tak menyebutkan adik yang dimaksud apakah Citra atau pesinetron Erica Putri, unggahan Fitri itu langsung membuat warganet penasaran.

Kuat dugaan jika adik yang bakal dilamar itu adalah Citra. Karena memang Erica belum diketahui menjalin hubungan asmara dengan pria manapun. Lebih lagi pada akhir 2017 kemarin, Ali tampak menghabiskan waktu dengan keluarga besar Citra, seolah menunjukkan kalau hubungan mereka makin dekat dan sudah direstui. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page