January 6, 2024

Cinta di antara dua pesinetron Citra Kirana dan Ali Syakieb sepertinya memang belum benar-benar berakhir. Bak pepatah kalau jodoh tak ke mana, hal itulah yang dialami oleh sejoli yang pernah menjalin asmara pada tahun 2014 silam itu.

Dianggap begitu serasi, cinta mereka sayangnya harus berakhir di penghujung tahun 2015. Citra dan Ali pun menjalani kesibukan masing-masing dan bertemu dengan cinta yang baru. Bahkan Citra sempat ramai dijodohkan oleh fans dengan lawan mainnya di sinetron hits Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil. Namun rupanya, takdir mempertemukan lagi mantan kekasih ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, kabar kedekatan kembali Citra dan Ali pun berhembus. Dimulai dengan seringnya olahraga bareng, pasangan berbeda usia tujuh tahun itu diduga terjerat CLBK (Cinta Lama Bangkit Kembali). Apalagi baik Citra dan Ali memang memiliki hubungan sangat dekat dan baik hingga ke keluarga masing-masing.

Baru-baru ini akun gosip @lambe_turah memergoki Citra dan Ali tengah berjalan di mall Kemang Village. Seolah tidak mempedulikan pemberitaan yang terjadi, Citra dan Ali pun saling melingkarkan lengan masing-masing di tubuh pasangan dan berjalan berdampingan. Banyak warganet yang mendoakan hubungan mereka hingga ke pelaminan tapi ada juga yang salah fokus ke bentuk tubuh Citra.

@chuba_chae: Salfok ke betis?

@cahaya_biru677.complite: Koq betis.. Gede amaaattttttt

@ismanto805: Persaaan postur tubuh ny beda yg itu ag gemuk

@marsela_l23: Ciki Betisny gede jg

@sitieeazza: Yang di rangkul mah kayak agak gemukan deh jeng

@b20eep: betisnya gede jg

@lulu_lullabie11: #salfok sm betis’a ciki ?

Tak lama setelah foto mesra mereka di mall tersebar, desainer Ivan Gunawan seolah menggoda dengan berkelakar bahwa Citra akan menjadi calon pengantin. Mengunggah foto-foto Citra yang tengah berdandan ala mempelai pengantin adat Jawa, warganet pun banyak yang salah kira jika Citra dan Ali menikah diam-diam.

Ivan pun menulis, ‘calon manten Citra Kirana’ pada salah satu postingan yang diunggahnya di akun Instagram itu. Melihat paras cantik Citra dalam busana pengantin Jawa, membuat banyak orang memuji parasnya. Semoga saja memang candaan Ivan itu bisa segera terwujud dengan Citra yang benar-benar menikah dengan Ali. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *