Seleb Indonesia

Indahnya Momen Lebaran Citra Kirana di Tanah Suci

Oleh -

Lebaran tahun ini terasa spesial bagi aktris cantik Citra Kirana. Jika kebanyakan orang merayakan suasana momen lebaran di kampung halaman, pemeran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini justru merayakan Hari Kemenangan di tanah suci Mekkah seperti yang diungkap oleh akun instagramnya.

Bagaimana suasana Hari Kemenangan Citra Kirana saat di Mekkah? Intip yuk!

1. Nikmati Umroh di Bulan Ramadan

Sejumlah selebriti Indonesia menjalankan ibadah umroh sekaligus menikmati momen Ramadan di tanah suci Mekkah. Tak ketinggalan, Citra Kirana yang menghabiskan akhir Ramadan di tanah kelahiran sang Nabi. Melalui akun instagramnya, aktris kelahiran 23 April 1994 ini mengunggah foto ketika dirinya berada di Masjid Nabawi.

Citra Kirana laksanakan umroh di bulan Ramadan
Citra Kirana laksanakan umroh di bulan Ramadan [via instagram]
“Sesungguhnya masjid itu yang didirikan atas dasar takwa (Masjid Quba) sejak hari pertama adalah lebih patut bagimu (Hai Muhammad) bersembahyang di dalamnya. Di dalamnya terdapat orang-orang yang ingin membersihkan diri…….(At Taubah, 108),” tulis caption dalam foto instagram Citra Kirana.

2. Rayakan Kemenangan di Mekkah

Selain bisa menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadan, Citra Kirana juga bisa menikmati indahnya momen lebaran di Mekkah. Nampaknya, Citra Kirana memang memilih untuk melaksanakan sholah idul fitri di tanah suci tahun ini. Dan benar, mantan kekasih Ali Syakieb ini menunaikkan sholat sunnah dengan menghadap Ka’bah.

Rayakan Idul Fitri di MekkahRayakan Idul Fitri di Mekkah
Rayakan Idul Fitri di Mekkah [via instagram]
Seakan menunjukkan rasa bahagianya bisa berada di tanah suci Mekkah, Citra Kirana pun membuat ikon Love melalui kedua tangannya. Tak lupa, dia menyampaikan salam untuk kita semua. “Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin, selamat lebaran,” tulis keterangan foto Citra Kirana.

3. Diminta Untuk Terus Berhijab

Selama ini, sosok Citra Kirana memang diminta untuk terus menggunakan hijab oleh para fansnya. Apalagi, sebagian orang mengenal Citra Kirana sebagai Rumana yang begitu lekat dengan hijab dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Demikian halnya ketika dia mengenakan hijab saat umroh yang terlihat sangat kalem dan memberikan keteduhan bahkan tanpa make up.

Citra Kirana diminta untuk terus menggunakan hijabCitra Kirana diminta untuk terus menggunakan hijab
Citra Kirana diminta untuk terus menggunakan hijab [via instagram]
“Subhanallah cantik’a ka Ciki… semoga pulang umroh langsung berhijab aminn :),” tulis komentar pemilik akun @adeapit berharap agar sang idola memantabkan hatinya untuk berhijab. “kk @citraciki cantikkkk bgt klo pake hijab.. semoga bisa pake hijab terus,” komentar netizen lainnya.

Akankah Citra Kirana mantab untuk mengenakan hijab sepulang dari tanah suci? Tunggu kabar selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page