April 19, 2024
Cita Citata dan Richard via detik

Cita Citata dan Richard via detik

Beberapa waktu yang lalu, pedangdut fenomenal Cita Citata datang dengan kabar yang menghebohkan. Setelah resmi bercerai dari Ijonk dan sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, pelantun yang hits dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini tersebut menggandeng seorang produser tampan.

Melalui akun instagramnya, Cita Citata kerap mengunggah foto mesranya dengan pacar barunya. Namun, belum lama menjalin kasih, berhembus kabar jika Cita Citata putus dari Richard Pondaag. Setelah ditelusuri lebih lanjut, foto mesra Cita dan Richard juga hangus dari instagram Cita Citata.

1. Kemesraan Cita Citata dan Richard Pondaag

Belum lama ini, Cita Citata yang tengah dimabuk cinta kerap mengunggah foto mesra bersama kekasih barunya, Richard Pondaag. Mulai dari foto selfie manja, potret liburan mesra, dinner romantis, hingga Cita yang sedang bergelayut manja di pundak Richard dengan caption yang sangat romantis.

Foto mesra Cita Citata dan Richard Pondaag [via instagram]
Foto mesra Cita Citata dan Richard Pondaag [via instagram]
Usut punya usut, ternyata Richard Pondaag adalah duda beranak satu. Karena sama-sama pernah gagal membina rumah tangga itulah, pria yang berpofesikan sebagai produser rumah produksi Screenplay tersebut memilih Cita Citata yang berstatus janda. Yang satu janda cantik, satunya duda muda, tampan, dan kaya.

2. Dikabarkan Putus

Sayangnya, jalinan asmara Cita dan Richard kandas di tengah jalan. Sebulan lalu ia dan Richard masih terlihat mesra, namun sekarang keduanya dikabarkan telah putus. Kabar sedih tersebut dibenarkan oleh manager pemilik nama asli Cita Rahayu tersebut, Bombom yang dulu membenarkan hubungan Cita dan Richard.

 Cita Citata dan Richard Pondaag dikabarkan putus [via instagram]
Cita Citata dan Richard Pondaag dikabarkan putus [via instagram]
“Sejak beberapa hari, tiga sampai lima hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu deh,” ungkap Sofwan Bombom. Lebih lanjut, Bombom mengatakan jika foto Richard sudah dihapus dari akun instagram anak asuhnya. “Lihat saja dari Instagramnya Cita. Sudah hilang kan foto-fotonya (foto Cita dan Richard),” lanjutnya.

3. Cita Citata Hapus Foto Richard dari Instagram

Dan memang benar, penyanyi dangdut kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut telah menghapus foto-fotonya bersama Richard Pondaag. Bahkan, tak ada satu pun jejak foto Richard yang tersisa di akun instagramnya. Hal ini tentu membuat sebagian fans kecewa karena mereka berharap sang idola segera menikah dengan Richard.

Richard Pondaag tidak hapus foto Cita Citata [via instagram]
Richard Pondaag tidak hapus foto Cita Citata [via instagram]
Berbeda dengan Cita Citata, akun instagram Richard masih penuh dengan foto wanita yang sempat menjadi kekasihnya tersebut. Hal ini seakan menunjukkan jika Richard masih menyayangi Cita Citata seperti yang diungkapkan oleh Bombom. “Kalau masih ada (foto Cita di instagram Richard), ya mungkin Richard-nya masih cinta,” papar Bombom.

4. Cita Citata Lelah Berharap?

Setelah menghapus foto Richard dari akun instagramnya, Cita Citata kembali memposting beberapa foto selfie dan kegiatannya. Tak lama kemudian, ia juga membuat postingan yang berisikan tentang perasaannya.

Cita Citata galau [via instagram]
Cita Citata galau [via instagram]
“ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan kepada kamu pedihnya sebuah pengaharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya,” tulis caption di postingan instagram Cita Citata.

Lantas, apa yang membuat Cita Citata dan Richard Pondaag mengakhiri hubungan mereka? Apakah ia sudah terlalu berharap pada Richard seperti yang dipostingnya? Tunggu kabar selanjutnya yaa Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *