Seleb Indonesia

Cita Citata Polisikan Netizen yang Sebut Dirinya ‘Dipake Pejabat Setelah Manggung’

Oleh -

Semakin harinya, penggunaan sosmed justru seperti pisau bermata dua, yang terkadang juga dapat membahayakan. Bagaimana tidak, seolah tanpa aturan, para warganet kini dapat dengan bebas memberi komentar mereka dalam akun pribadi publik figur. Akan tetapi, siapa sangka, justru hal ini bisa berujung pada tindakan hukum.


Seperti kasus yang kini sedang viral terjadi di antara publik figur dengan salah satu Netizen. Dilansir dari akun instagram @makrumpita, Cita Citata dikabarkan tengah melaporkan salah satu warganet ke pihak kepolisian. Hal ini disebabkan oleh komentar akun instagram bernama @ibrohim_ab kepada pedangdut Cita Citata yang dianggap merendahkan dan mencemarkan nama baik.

Seperti yang dilansir, saat Cita Citata sedang memposting kegiatannya dalam Instagram, tanpa pikir panjang akun bernama @Ibrohim_ab pun lantas mengomentari “Artis klo habis off air gtu, biasanya langsung dipake sama pejabat-pejabat”

Sontak hal ini pun membuat pedangdut cantik itu geram bukan kepalang. Tak hanya mencurahkan keluh kesahnya melalui insta story.

Namun Cita Citata pun lantas melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat, dan sedang dalam proses penanganan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Cita Citata maupun kepolisian.

Nah Guys, dari kisah ini kita bisa memetik pesan moralnya kan. Bahwa sebaiknya lebih berhati-hati lagi ya dalam memberi komentar ke orang lain. Jadilah netizen yang cerdas dan tak mudah hanyut dalam mengkritisi orang lain. Cheers! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page