Seleb Indonesia

Merasa Ditipu, Cita Citata Laporkan Mantan Pacar Ke MKD DPR RI

Oleh -

Merasa ditipu, Cita Citata mengadukan mantan pacarnya Amri Amrullah Tuasikal ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Didampingi kuasa hukumnya, Cita mengadukan soal janji manis mantannya membelikan cincin berlian seharga Rp 450 juta. Sebelumnya dia mengaku gerah karena sempat dipinjam uangnya oleh mantannya.

Kedatangan Cita ke Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin S.H, menjadi bukti ancaman Cita tidak main-main. “Banyak janji-janji yang tidak terwujud jelas. Ini soal etisnya sih. Banyak juga dugaan (penipuan) yang lainnya. Janji-janji deh yang enggak pernah ada. Saya merasa dirugikan,” kata Cita Citata.

Kekesalan Cita berawal dari tagihan sebuah toko perhiasan ke dirinya atas pemesanan cincin senilai Rp 450 juta. Rupanya cincin berlian yang mereka pesan belum dibayar oleh Amri. Cita mengaku sempat dihubungi oleh pihak toko untuk menagih pembayaran pemesanan cincin tersebut. Ini hanya salah satu janji manis dari sekian banyak hal yang membuat Cita geram.

Cita Citata dan Mantan Pacar via liputan6
Cita Citata dan Mantan Pacar via liputan6

“Aku sama Amri pernah datang ke toko cincin. Dia bilang mau belikan cincin, dan kita bikin modelnya seperti apa. Itu cincin tunangan yang kami pesan bersama. Katanya dia yang mau bayar. Saya dihubungi sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita komunikasi, tetapi Amrinya enggak mengakui. Jadi dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” ucapnya.

Saat ini, Cita tengah mengumpulkan bukti-bukti atas dugaan penipuan yang dilakukan Amri. Jika sudah lengkap, Cita berencana melaporkan mantan kekasihnya secara resmi ke MKD. “Tadi Cita konsultasi saja ke depannya bakal seperti apa. Karena Amri kan seorang dewan, Cita sebagai korban konsultasi. Cita dapat solusi dapat membuat laporan langsung, setelah melengkapi berkas,” tandas penyanyi lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu.

Sebelumnya, Cita Citata telah memutuskan tali asmaranya dengan anggota DPR dari Partai Gerindra itu. Lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya pada akhir bulan lalu, Cita mengungkapkan kegerahannya karena merasa pria itu berselingkuh dibelakangnya. Padahal, hubungan asmaranya baru seumur jagung. Saat sedang kasmaran, beberapa waktu lalu Cita cukup sering pamer kemesraan dengan Amri Amrullah Tuasikal. Next

Apakah Kamu Setuju?