Entertainment Seleb Indonesia

Sindir Lucinta Luna di Instagram, Cita Citata Malah Diserang Balik Warganet

Oleh -

Kontroversi Lucinta Luna tentang statusnya sebagai transgender masih belum berakhir juga. Lucinta memang banyak diserbu warganet pasalnya ia tak mau mengaku, walau sudah banyak bukti yang mengarah bahwa dirinya merupakan seorang transgender. Rupanya Nikita Mirzani juga geram akan kontroversi Lucinta, bukan karena Lucinta transgender tetapi karena tak mau berkata jujur tetapi karena ia tak suka transgender mengaku bisa hamil. Bahkan, Nikita dan Lucinta sempat saling sindir lewat Instagram mereka.

Ternyata bukan cuma Nikita yang gemas perihal Lucinta, tetapi juga Cita Citata yang kemudian turut membuka suara. Dalam curhatannya melalui Instagram Story, yang kemudian diunggah di beberapa akun gosip, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini ini mengungkapkan bahwa seharusnya orang-orang yang ingin masuk ke jalur dangdut membanggakan karya dan prestasi mereka, bukan melalui berita penuh sensasi.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa terjun ke dunia dangdut bukanlah hal yang mudah karena banyak orang yang sudah memandang sebelah mata pada penyanyi dangdut. Perempuan kelahiran 1994 ini mengaku ingin memperbaiki citra dangdut, tetapi ada orang-orang yang sengaja atau tidak merusak citra dangdut membuatnya prihatin. Dalam curhatan Cita memang tak menyebutkan satu nama pun, tetapi banyak warganet yang menilai bahwa Cita menyindir Lucinta, penyanyi dangdut yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan karena sensasinya.

Bukannya didukung penuh, Cita justru balik diserang warganet. Banyak yang mengatakan Cita juga sama seperti Lucinta yang penuh dengan sensasi.

@mam0_afreen : Halah ky udh paling bener aja situ jg banyak kasus yg ribut ma mantan lah balikan lg putussssin lagi heraaan!!!!

@riskoryatie : Halah citaaaaaa kaya sendiri nya udah bener ajaa 😆

@noviafriany93Sama aja lu.. Bukan nya di awal lu jg cari sensasi biar top… Gak usah ngomongin orang klu diri blm bener @cita_citata

@wulannn_Cita : citata diri lu aja nyari sensasi mulu norak

@jamboel_nehi : Elu ( cita citata ) sama yg kamu omongin diatas awal masuk dunia dangdut aja banyak sensasi,sukanya ngomongin org lain hehehe isin aku,isin…0

@valentinaprimakusuma : Sepertinya kalian sebelas duabelas deh kak. Sama sama nyari sensasi hehe @cita_citata

Wah, wah, maksud hati ingin menegur agar sensasi yang dibuat oleh beberapa penyanyi dangdut bisa mereda, malah jadi senjata makan tuan. Tetapi, tak ada yang salah dengan curhatan Cita. Bukan hanya penyanyi dangdut, tetapi juga semua genre harusnya memang menorehkan prestasi untuk Indonesia melalui karya-karya. Bagaimana, kalian setuju?
Next

Apakah Kamu Setuju?

next page