Seleb Indonesia

Dihujat Saat Berduka, Cita Citata Sebut Haters Tak Punya Hati Nurani

Oleh -

Cita Citata kini tengah berduka. Baru beberapa waktu yang lalu ia merasakan kegembiraan setelah meraih penghargaan Ami Awards 2015, kini ia harus bersedih ditinggal oleh sang ayah tercinta. Ayah Cita, Herdi Suwito meninggal hari Senin 28 September 2015 kemarin. Herdi dikabarkan meninggal setelah 2 bulang terbaring di rumah sakit. Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh manajer Cita Citata, Bombom.

Baca Juga: 4 Bukti Ridowati (Istri Pertama Suami Bella Shofie) adalah WANITA BERHATI MULIA

Jelang sang ayah meninggal, Cita sedang persiapan menuju Pontianak untuk manggung namun pesawat yang akan membawanya mengalami delay. Di samping itu, ia pun tak mau mengabaikan pemakaman sang ayah. Apalagi, keluarga sudah mewanti jika ia tidak hadir maka sang ayah tidak akan dikubur. Cita pun akhirnya menuju Bandung dan mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. Namun sayangnya, setiba di kediaman sang ayah, Cita dinilai sombong oleh warga.

Warga Sebut Cita Citata Sombong

Mengetahui kabar duka tersebut, Cita yang sedang berada di Jakarta langsung bergegas menuju Bandung. Tangis pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut langsung pecah dan sempat pingsan melihat jenazah Herdi Suwito. Cita Citata mengakui jika sang ayah yang telah meninggalkannya untuk selamanya begitu dekat dengannya dan menjadi tempat berkeluh kesah.

Cita Citata ikut makamkan sang ayah
Cita Citata ikut makamkan sang ayah

Ironisnya, duka Cita Citata malah disambut dengan dengan hujatan. Setiba di kediaman sang ayah di kampung Junti, Cita dinilai sombong karena tidak mau menyapa warga yang datang untuk melihatnya. “Sombong, sekarang juga sombong. Enggak mau keliatan, enggak mau sama warga,” celoteh salah satu warga seperti dalam tayangan Go Spot, RCTI. Next

Selanjutnya: Berduka, Cita Citata Dihujat di Instagram

Apakah Kamu Setuju?

next page