Seleb Indonesia

5 Pria Tampan yang Singgah di Hati Cita Citata, Mana yang Paling Cocok?

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan nama Cita Citata. Baru dua tahun terjun di dunia hiburan, namanya sudah terkenal hingga ke pelosok negeri. Bagaimana tidak, artis cantik asal Bandung ini tak hanya lihai bergoyang dan bernyanyi. Tapi, ia juga bisa menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Tak percaya? Coba ingat, baru 2 tahun saja ia sudah beberapa kali gonta-ganti pasangan loh. Wah, Cita Citatanya yang cantik kebangetan atau memang bisa cepat move on ya? Lalu, siapa saja sih pria tampan yang pernah singgah di hati pelantun tembang Goyang Dumang ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Pria Masa Lalu Cita Citata

Selain terkenal karena lagu-lagunya yang hits, nama Cita Citata meledak pasca kebohongan publik yang ia lakukan pada tahun 2014 lalu. Ya, pemilik nama Cita Rahayu ini dikabarkan mengingkari suaminya yang bernama Galih Purnama (Ijonk). Ia tak mengakui bahwa pria tersebut adalah suaminya.

Mantan Suami Cita Citata
Mantan Suami Cita Citata

Namun, setelah beberapa kali didesak, Cita akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan Ijonk pada tahun 2012 lalu. Pernyataan tersebut ia sampaikan bersamaan dengan gugatan cerai yang ia serahkan kepada Pengadilan Agama Kota Bandung. Sayang banget harus cerai, padahal Ijonk lah yang membuat nama Cita dikenal banyak orang. Ya kan?

2. Dekat dengan Mantan Kekasih Rossa

Setelah melakukan kebohongan publik dan resmi bercerai dengan Ijonk, Cita masih saja diidolakan banyak kalangan. Bahkan tak sedikit pria yang ngantri untuk menjadi kekasih dari wanita 21 tahun ini. Salah satunya adalah desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Ya, mantan kekasih Rossa ini beberapa kali nampak dekat dengan Cita Citata. Bahkan Ivan pun berani tampil mesra dari foto berdua hingga berpelukan. Sayang, meski dekat layaknya pasangan kekasih, dua-duanya enggan untuk membicarakan masalah pribadi. Wah, kira-kira mereka benar-benar pacaran atau tidak ya?

3. Jatuh ke Pelukan Bos PH

Belum lama digosipkan dengan Ivan Gunawan, Cita sudah dekat saja dengan pria lain. Kali ini bukan lagi seorang desainer melainkan seorang bos Production House (PH) Screenplay. Well, siapa lagi kalau bukan Richard R Pondaag duda ganteng yang akhirnya diakui sebagai kekasih oleh Cita.

Richard R Pondaag
Richard R Pondaag

Seperti halnya pasangan lain, Cita dan Richard kerap kali pamer keromantisan dari selfie berdua hingga dinner romantis. Tak hanya itu, keduanya pun juga sempat liburan bersama hingga ke negeri seberang. Sayang, lagi-lagi Cita gagal membina hubungan dengan bos ganteng ini. Keduanya memutuskan berpisah dan menghapus memori kebersamaan di masa lalu.

4. Pacar 10 Hari Cita Citata

Cukup lama menyendiri setelah berpisah dari Richard, Cita akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang pemuda berparas tampan. Ialah Ichal Muhammad yang merupakan aktor pendatang baru di dunia hiburan. Pasangan sempurna, keduanya pun didoakan langgeng hingga ke pelaminan.

Ichal Muhammad
Ichal Muhammad

Belum sebulan berpacaran, Cita kembali hebohkan dunia hiburan dengan kisah asmaranya. Ya, Cita mengaku tak lagi menjalin hubungan dengan model di video clip lagunya yang berjudul Uwiw – Uwiw. Putusnya Cita dan Ichal membuat netizen sempat beranggapan bahwa keduanya hanya membuat sensasi. Seperti yang diketahui, putusnya mereka berdekatan dengan peluncuran single baru dari penyanyi dangdut ini. Wah.

5. Berharap Hidup Mapan dengan Anggota DPR

Entah karena memiliki paras cantik atau kah mudah move on, Cita sudah dapatkan pengganti tak lama putus dari Ichal. Ya, Cita dengan percaya diri menggandeng seorang pria muda yang kini duduk di kursi anggota DPR. Ialah Amrullah Amri Tuasikal atau lebih dikenal dengan Amri. Tak seperti dengan sebelumnya, Cita terlihat jelas bahagia mendapatkan kekasih yang sudah mapan.

Pacar Anggota DPR
Pacar Anggota DPR

Sayang, kebahagiaan tersebut hanya bertahan sebentar. Cukup satu bulan berpacaran, pendangdut ini mengetahui bahwa kekasih tersebut sering terlibat penipuan. Bahkan dirinya termasuk dalam daftar korban pemerasan sekaligus penipuan. Ya, lagi-lagi Cita merasakan pahitnya putus cinta. Well, sepertinya Cita perlu selektif memilih kekasih nih, setuju kan?

Wah, baru 2 tahun terjun di dunia hiburan sudah banyak saja pria yang singgah di hati Cita Citata. Lalu siapa lagi pria yang akan menemani wanita muda satu ini ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?