January 6, 2024
Curhatan Cita Citata

Curhatan Cita Citata

Sempat dikabarkan dekat dengan desainer Ivan Gunawan, namun pedangdut fenomenal Cita Citata menggandeng seorang produser muda dan ganteng, Richard R Pondaag. Melalui akun instagramnya, Cita Citata kini tak sungkan lagi untuk mengunggah foto mesranya dengan Produser Pelaksana Screenplay tersebut.

Penasaran kan, seperti apa bentuk kemesraan Cita Citata dengan pacar barunya? Simak galeri foto berikut yuk!

1. Cutie

Cita Citata dan pacar barunya
Cita Citata dan pacar barunya [via instagram]
Awalnya, Cita Citata mengunggah foto selfie dirinya yang tengah naik mobil bersama seorang pria muda dan tampan. Tak lupa, dia menandai akun instagram Richard, Produser Pelaksana Screenplay, yang sama-sama mengenai pakaian warna putih pada fotonya dengan dibumbui caption ‘Cutie’.

2. Malam Mingguan

Malem mingguan bareng
Malem mingguan bareng [via instagram]
Tak kalah dari pasangan remaja, Cita Citata dan Richard R Pondaag yang sedang di mabuk asmara ini nampak menikmati momen pacaran di malam minggu. Pemilik nama Cita Rahayu tersebut tak sungkan mengumbar foto mesranya di instagram, yakni ketika ia bergelayut manja di pundak kekasihnya.

3. Dinner Romantis

Dinner romantis ala Cita Citata dan Richard R Pondaag
Dinner romantis ala Cita Citata dan Richard R Pondaag [via instagram]
Makin memanas, Cita Citata juga memamerkan foto kala dirinya menikmati momen indahnya dinner romantis bersama sang kekasih saat malam minggu. Ia mengunggah foto tangan yang sedang memegang erat di atas meja saat dinner di tepi pantai. Diduga, foto tersebut adalah tangan dirinya dan Richard yang seakan enggan untuk dilepas.

4. Wajah yang Mirip

Wajah yang mirip
Wajah yang mirip [via instagram]
Banyak yang bilang, Cita Citata dan pacar barunya memiliki wajah yang mirip yang sering diartikan bahwa mereka memang berjodoh. Hal tersebut terlihat dari komentar salah satu foto selfie mereka berdua yang diunggah di akun instagram Richard. “Mukanya mirip ,jodoh tuh kata orang dulu mah..” tulis komentar netizen.

5. Janda Cantik Ketemu Duda Ganteng

Janda cantik dan duda ganteng
Janda cantik dan duda ganteng [via instagram]
Usut punya usut, terkuat jika Richard R Pondaag ternyata menyandang status duda. Sama halnya dengan Cita Citata yang baru saja bercerai dari Galih Purnama a.k.a Ijonk, Richard dulunya pernah menikah dan gagal membina rumah tangga. Yang satu janda muda nan cantik, satunya lagi duda muda, tampan, dan kaya.

6. Duda Beranak Satu

Richard R Pondaag bersama anak gadisnya
Richard R Pondaag bersama anak gadisnya [via instagram]
Di akun instagramnya, Richard kerap mengunggah foto anak perempuan kecil yang diduga merupakan anak dari istrinya yang pertama. Rupanya, status mereka yang sama-sama gagal membina rumah tangga lah yang membuat Richard tak pernah menyerah mendekati Cita Citata yang dulunya cuek terhadapnya.

Sama-sama menyandang status janda dan duda, lantas apakah mereka akan segera melangkah ke pelaminan? Tunggu berita selanjutnya ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *