January 9, 2024
Berpenampilan Glamour dan Mewah

Berpenampilan Glamour dan Mewah [via instagram]

Di Indonesia, seseorang yang kaya raya tak hanya dari kalangan pengusaha ataupun politikus saja. Namun, kekayaan fantastis juga dimiliki oleh beberapa artis Indonesia. Meski tak sebanding dengan para pengusaha, tapi kekayaan yang mereka hasilkan cukup membuat publik terkaget-kaget.

Tak hanya berkutat dengan akting ataupun bernyanyi, mereka juga menyisihkan sebagian uangnya untuk berinvestasi dan juga menjalankan bisnis di luar pekerjaannya. Nah, untuk mengetahui siapa saja artis yang tergolong kaya raya, pastikan mereka memiliki ciri-ciri berikut ini.

1. Miliki Banyak Barang Branded, Seperti Tas dan Sepatu Bermerk

Namanya artis, jika tak menggunakan barang branded pasti bakalan dapat cibiran dari penggemar dan juga orang terdekatnya. Sehingga untuk terlihat layaknya artis-artis lain, mereka juga dituntut untuk membeli barang-barang mewah.

Miliki Banyak Barang Branded
Miliki Banyak Barang Branded [via instagram]
Tak sekedar membeli saja, para artis kaya ini juga mengoleksi barang-barang branded yang tentunya memiliki nilai beli yang sangat fantastis. Namun, semua kembali kepada uang yang mereka punyai. Mengoleksi barang-barang branded malah menjadi sebuah hobi yang tergolong biasa bagi mereka.

2. Berpenampilan Glamour dan Mewah

Jika memiliki kekayaan yang sangat banyak, tak puas rasanya melihat mereka tampil dengan sederhana di depan kamera. Namun, pada kenyataannya ada dari mereka memang merasa nyaman dengan gaya hidupnya yang sederhana dan apa adanya.

Berpenampilan Glamour dan Mewah
Berpenampilan Glamour dan Mewah [via instagram]
Berlawanan dengan hal tersebut, tak sedikit pula artis yang sukses mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah sehingga tampil menjadi sosok wanita sosialita. Tak hanya cantik, kaya, tapi mereka juga terlihat elegan dengan penampilan glamour dan mewah.

3. Pakai Motor Gede atau Mobil Mewah

Yang pertama kali dilihat dari kesuksesan seseorang adalah kendaraan apa yang mereka tunggangi. Semakin mahal kendaraan yang mereka gunakan, semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang mereka hasilkan.

Pakai Mobil Mewah
Pakai Mobil Mewah [via instagram]
Sebut saja motor gede merk Harley Davidson atau juga mobil sport lamborghini yang ada di Indonesia. Sebagian besar, para artislah yang memilikinya. Tak hanya satu atau dua saja yang dimiliki, kebanyakan dari artis Indonesia juga kerap gonta-ganti motor ataupun mobil mewah.

4. Wajah Berubah Drastis

Uang banyak tak hanya mempengaruhi pakaian apa yang dipakai, mobil warna apa yang dinaiki tapi juga bagaimana cara merubah wajah agar terlihat cantik ataupun tampan. Sebagai publik figure sudah banyak artis yang memoles wajahnya dengan makeup tebal agar terlihat menawan.

Wajah Berubah Drastis
Wajah Berubah Drastis [Image Source]
Tak heran jika banyak artis muda yang terlihat dewasa sebelum waktunya. Dan mereka yang sudah berumur masih terlihat awet muda dari pada usianya. Selain makeup, beberapa artis juga mengaku melakukan operasi plastik terhadap wajahnya.

5. Kerap Liburan Keluar Negeri

Wajah cantik dan tampan, punya mobil mahal, semua barang branded dan berkelas, tentu kurang rasanya jika mereka tak melakukan perjalanan untuk menghabiskan uang. Tak tanggung-tanggung, selain keliling Indonesia mereka juga kerap kali liburan ke luar negeri.

Kerap Liburan Ke Luar Negeri1
Kerap Liburan Ke Luar Negeri [via instagram]
Tak hanya membawa dirinya sendiri dan juga orang tercintanya, banyak dari artis kaya di Indonesia memboyong seluruh keluarganya untuk berjalan-jalan ke luar negeri. Tentu uang yang dikeluarkan sangat banyak. Belum lagi oleh-olehnya. Woow

6. Hadiri Acara Bergengsi Dengan HTM Super Mahal

Punya uang banyak, apalagi yang harus dilakukan kalau tidak bersenang-senang. Jikapun sudah sering jalan-jalan ke luar negeri, jajaran artis terkaya di indonesia tak pernah ketinggalan untuk hadir dalam acara internasional yang bergengsi.

Hadiri Acara Bergengsi
Hadiri Acara Bergengsi [via instagram]
Sebut saja nonton konser diva dunia, nonton final liga sepak bola dunia atau juga melihat pertandingan balap motor dunia. Menghadiri acara-acara bergengsi tersebut tidak cukup dengan uang pas-pasan. Namun bagi mereka, hal itu bukanlah masalah besar.

Kehidupan artis memang tidak jauh dari kata glamour dan memiliki banyak uang. Dan banyak orang beranggapan bahwa para artis melakukan hal-hal tersebut hanya ingin foya-foya. Namun, bebeda dari..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *