January 7, 2024

Zumi Zola dan Sherinn [image source]

Gosip – Zumi Zola saat ini banyak menyita perhatian karena keberhasilannya memenangkan pilkada Jambi yang dilakukan serentak dengan pilkada di beberapa daerah lainnya pada Desember 2015 kemarin. Karir politik Zumi menanjak dari wakil bupati, bupati hingga sekarang resmi menjadi gubernur.

Baca Juga: 4 Cerita Hidup Bella Shofie yang Diduga Settingan

Namun tidak demikian dengan perjalanan cinta Zumi Zola. Kisah kasihnya penuh dengan liku dan kontroversi seputar campak-mencampakkan. Berikut ini adalah kisah asmara Zumi Zola dengan beberapa wanita. Penasaran? Simak informasinya di bawah ini.

1. Cassandra Massardi

Zumi Zola sempat beberapa kali tersandung masalah asmara. Ia pernah menjalin hubungan dengan Cassandra Massardi sebagai pasangan kekasih. Merasa saling cocok, keduanya berencana meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Cassandra Massardi [image source]
Cassandra Massardi [image source]
Namun rencana hanyalah tinggal rencana. Zumi Zola tak pernah mewujudkan niatnya untuk menikahi Cassandra yang merupakan putri sutradara kondang Noorca Massardi. Pernikahan pun dibatalkan dan Zumi Zola dianggap telah menampakkan Cassandra untuk mendapatkan wanita lain.

Selanjutnya: Ayu Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *