January 6, 2024

Teknologi masa kini makin canggih. Banyak orang khususnya kalangan artis yang mulai tertarik menggunakan teknologi ini untuk mempercantik diri. Entah dengan suntik botox atau melakukan operasi plastik. Bukan hanya untuk perawatan kecantikan, teknologi masa kini juga bisa digunakan untuk mendapatkan momongan dengan cepat. Sebut saja Tya Ariestya yang baru saja melakukan program bayi tabung.

Berbeda dengan Tya, beberapa artis lain malah dengan sabar menunggu kehadiran momongannya secara normal. Meski sudah bertahun-tahun hidup berdua dengan pasangannya, mereka malah makin harmonis dan bikin banyak orang iri. Siapa sajakah artis yang makin harmonis kendati belum punya momongan ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Makin Mesra dan Bikin Penggemar Baper, Zaskia dan Irwansyah Mirip Pasangan ABG

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah [via instagram]
Menikah pada tahun 2011 lalu, rupanya pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih tetap harmonis. Pasangan yang sama-sama terjun di dunia hiburan ini bukan hanya jauh dari gosip miring tapi dikenal pasutri yang sempurna. Bagaimana tidak, mereka terlihat seperti ABG yang sedang dimabuk asmara. Sayang, rumah tangga mereka kurang lengkap tanpa kehadiran sang buah hati. Sudah lebih dari 5 tahun mereka hidup menunggu masa kehamilan hingga adik Zaskia sudah memiliki satu bayi laki-laki. Kendati belum dikaruniai momongan, Zaskia dan Irwansyah tetap sabar dan tawakal.

2. Tak Berpaling, Winky Tetap Cinta Mati kepada Kenes

Winky Wiryawan
Winky Wiryawan [via instagram]
Siapa yang tak kenal dengan DJ ganteng Winky Wiryawan? Ya, aktor berbakat yang kini mulai geluti musik EDM. Ia begitu bertalenta dan hingga kini masih dikenal oleh banyak orang. Sayang, keberhasilannya dalam dunia karier berbeda jauh dengan kehidupan pribadinya. Pria yang menikahi artis Asmara Siswandari atau Kenes ini masih belum memiliki buah hati hingga saat ini. Padahal Winky dan Kenes sudah menikah 12 tahun lamanya. Kendati masih belum diberi kesempatan untuk menjadi orang tua, moment saat ini mereka gunakan untuk menambah waktu pacaran yang lebih lama.

3. Setelah Menduda, Surya Saputra Temukan Cinta Sejati di Cynthia Lamusu

Surya Saputra dan Chintya Lamusu
Surya Saputra dan Chintya Lamusu [via instagram]
Setelah bercerai dengan Dewi Sandra, bukan hal mudah bagi Surya Saputra untuk kembali membangun biduk rumah tangga. Banyak sekali yang ia pikiran hingga akhirnya berani melamar personil AB Three, Cynthia Lamusu. Kehidupan dua artis ini memang bahagia, keduanya sering kali tampil romantis baik dalam foto maupun onair di acara televisi. Sayang, kehidupan mereka hingga kini masih belum lengkap. Yap, sudah 8 tahun menikah, mereka masih belum memiliki momongan. Pun demikian mereka tetap bahagia bisa bersama dengan orang yang dicintainya.

4. Angkat Seorang Anak Untuk Memancing Kehamilan

Shandy Aulia
Shandy Aulia [via instagram]
Begitu banyak cara yang dilakukan oleh para artis demi mendapatkan anak. Salah satunya adalah mengangkat anak untuk dapat memancing kehamilan. Namun, cara tersebut bukan berarti dapat berhasil dilakukan. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Artis cantik dan suaminya ini mengangkat anak bernama Reinhary Samuel Robert. Sayang, hingga kini Shandy masih belum muncul tanda-tanda kehamilan. Pun begitu, rupanya kehadiran momongan tak menjadikan masalah besar bagi pasangan ini. Buktinya, mereka masih terlihat romantis dan makin mesra setiap saat.

5. Sempat Digosipkan Cerai, Naga Lyla Makin Mesra dengan Istri

Naga Lyla
Naga Lyla [via instagram]
Ternyata kehadiran momongan juga ditunggu oleh vokalis dari Band Lyla satu ini. Sejak menikah dengan Feby Rizky (Finalis Puteri Indonesia) pada tahun 2012 lalu, pemain film Anak Kos Dodol ini masih belum mendapatkan status sebagai seorang ayah. Beberapa program kehamilan sudah pernah dicoba oleh keduanya. Sayang, tak ada satupun program yang berhasil. Pun keinginan memiliki anak sangat kuat, rupanya Naga dan Feby masih tetap bertahan. Mereka terlihat makin mesra kendati pernah digosipkan cerai beberapa waktu lalu.

6. Makin Religius, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Sabar Nantikan Kehadiran Buah Hati

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Dhini Aminarti dan Dimas Seto [via instagram]
Sama halnya dengan Naga Lyla, hingga kini Dimas Seto juga belum memiliki buah hati. Sudah 7 tahun lamanya, Dimas menanti kabar bahagia dari istrinya, Dhini Aminarti. Sayang, penantiannya Dimas hingga kini masih belum juga datang. Tak berputus asa, kedua pasangan artis ini pun tetap solid dan berusaha untuk mendapatkan momongan. Usaha kerasnya kini pun dibarengi Dhini dan Dimas dengan mendekatkan dirinya dengan sang Pencipta. Tak heran jika Dhini kini mulai terlihat berhijab.

7. Mantan Istri Surya Saputra yang Kian hari Makin Romantis

Dewi Sandra
Dewi Sandra [via instagram]
Dua kali menikah, rupanya menjadi pembelajaran berat bagi seorang Dewi Sandra. Artis cantik yang dulunya kerap menggunakan pakaian seksi ini akhirnya melabuhkan hati kepada seorang pria tampan bernama Agus Rachman. Keduanya pun mantap menikah pada tahun 2011 lalu. Sayang, pernikahan mereka tersebut hingga kini belum dikaruniai seorang anak. Kendati belum dipercaya memiliki anak, Dewi Sandra terlihat bahagia bisa bersanding dengan pria yang ia cintai.

8. Pasangan Gokil yang Kesampingkan Momongan

Dea Ananda dan Ariel Nidji
Dea Ananda dan Ariel Nidji [via instagram]
Masih ingat dengan pasangan artis Ariel Nidji dan Dhea Ananda? Ya, pasangan artis yang menikah pada tahun 2009 lalu. Beredar gosip bahwa mereka menikah lantaran Dhea dalam keadaan hamil. Kabar tersebut pun sempat ramai hingga Dhea dan Ariel mengkonfirmasi kabar miring tersebut. Kondisi pasangan satu ini kini pun menjadi bukti nyata jika Dhea memang belum hamil. Ya, 7 tahun berlalu ia masih belum hamil. Meski ada keinginan untuk memiliki seorang bayi, rupanya Dhea dan Nidji masih menikmati masa muda mereka berdua.

9. Mantan Istri DJ Riri yang Kini Bahagia Hidup dengan Suami Barunya

Alice Norin
Alice Norin [via instagram]
Siapa lagi kalau bukan Alice Norin, artis cantik yang pernah dinikahi oleh DJ Riri. Alice yang memutuskan untuk bercerai di tahun kedua pernikahannya akhirnya kembali merajut hubungan dengan pria lain yang bernama Alvin Yudhapatria. Sayang, pernikahan yang berlangsung pada tahun 2011 lalu hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Pun demikian, tak membuat Alice berpaling dari suaminya. Sebaliknya, ia makin mesra dan bikin banyak orang iri.

Well, itulah para artis yang tetap harmonis dan makin romantis meski tak memiliki momongan. Ya, rumah tangga sejatinya memang harus seperti itu. Saling menguatkan dan juga tabah dalam menjalani cobaan. Nah, dari ke 9 pasangan di atas, mana nih menurutmu yang paling romantis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *