Seleb Indonesia

Penuh liku, Inilah Perjalan Cinta Sahrul Gunawan

Oleh -

Berita Selebritis – Indriani Hadi rupanya serius ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Sahrul Gunawan. Hal itu terbukti setelah Indriani yang saat ini masih menjadi istri sah Sahrul Gunawan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Tentu hal itu semakin memperkeruh konflik rumah tangganya dengan lawan main Agnes Monica di sinetron “Pernikahan Dini” tersebut.

Mulai awal ketenarannya sebagai artis hingga saat ini telah berkeluarga, Sahrul Gunawan sebenarnya memiliki kisah percintaan yang cukup berliku. Bahkan saat ini nasib rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Penasaran seperti apa perjalanan cinta Sahrul Gunawan? Berikut ulasannya

1. Kisah Kasih Dengan Penyanyi Cantik

Sebelum berkeluarga dan menjadi ayah dari tiga buah hatinya, Sahrul Gunawan pernah menjadi sosok pria yang banyak diidolakan kaum hawa. Tak heran karena selain tampan, pemeran utama dalam  Jin dan Jun tersebut juga memiliki penampilan yang macho. Namun pilihan hatinya hanya jatuh pada beberapa wanita saja.

Intan Nuraini [via instagram]
Intan Nuraini [via instagram]
Yang pertama adalah penyanyi cantik dengan senyum menawan yaitu Intan Nuraini. Setalah saling mengenal, mereka berdua memutuskan untuk berpacaran. Hubungan mereka bertahan selama bertahun-tahun sampai akhirnya muncul kabar bahwa Intan sudah tak lagi berpacaran dengan ayah dari Ezzar Raditya Gunawan itu. Kabarnya perpisahan mereka dipicu karena ulah orang ketiga. Namun hingga saat ini hal itu ditepis dan tak pernah terbukti.

2. Putus dari Intan Gandeng Artis Berhijab

Rencana pernikahan Sahrul Gunawan dengan Intan Nuraini kandas begitu saja. Belum surut publik membicarakan tentang mereka, Sahrul Gunawan sudah terlihat mesra dengan wanita lain. Dia adalah artis cantik berhijab yang populer lewat sinetron Kiamat Sudah Dekat.

Zaskia Adya Mecca [via instagram]
Zaskia Adya Mecca [via instagram]
Dia adalah Zaskia Adya Mecca. Mereka berdua menjalin hubungan dekat bahkan ada kabar jika Sahrul berniat meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Namun rencana tersebut tak pernah terwujud dan keduanya berpisah tanpa mau mengungkapkan penyebab perpisahannya. Saat ini Zaskia telah menikah dengan Hanung sedangkan Sahrul Gunawan sedang menghadapi gugatan cerai dari istrinya.

3. Berkeluarga Dengan Gadis Asli Kalimantan

Gagal menikah dengan dua wanita cantikyaitu  Intan dan Zaskia, ternyata Sahrul Gunawan melabuhkan hatinya pada wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Perpisahannya dengan Zaskia Adya Mecca memang bikin heboh. Namun kabar tentang kedekatan Sahrul dengan wanita baru beranama Indriani Hadi juga nggak kalah bikin heboh.

Pernikahan Sahrul Gunawan [via instagram]
Pernikahan Sahrul Gunawan [via instagram]
Di kemudian hari Indriani yang dipilih oleh pria kelahiran 23 Mei 1976 itu untuk menjadi ibu dari anak-anaknya. Hubungan mereka terbongkar setelah Sahrul Gunawan terlihat melakukan ibadah umroh bersama dengan Indriani. Dan terbukti pasangan tersebut menikah pada tanggal 3 Febuari 2007.

4. Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Setalah 9 tahun membina rumah tangga dan 3 anak telah dikaruniakan kepada mereka, tiba-tiba saja mencuat isu tentang keretakan rumah tangga Sahrul dan Indri. Dan saat ini isu tersebut telah menjadi suatu kebenaran karena Indri secara resmi telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu.

Sahrul Gunawan dan Istri [via instagram]
Sahrul Gunawan dan Istri [via instagram]
Dalam akun instagramnya, Indri sempat beberapa kali mengunggah foto yang menggambarkan ketidakharmonisan dalam rumah tangganya dengan Sahrul Gunawan.”Tapi seperti ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Hanya itu yang bisa disampaikan,” ujarnya Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.

Itulah perjalanan cinta Sahrul Gunawan hingga saat saat ini ketika rumah tangganya terancam kandas. Meski begitu banyak yang berharap hubungan meraka tetap bertahaa dan langgeng. Semoga permasalahan yang menimpa keluarga Sahrul Gunawan dapat segera terselesaikan. Next

Apakah Kamu Setuju?