Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Rina Nose Hingga Jatuh Ke Pelukan Pria Brunei

Oleh -

Berita Selebritis – Rina Nose adalah salah satu presenter kondang di Indonesia. Selain itu, ia juga dikenal sebagai komedian dengan segala kelucuannya yang membuat ketawa banyak orang. Jika melihat sosoknya, sebagian besar orang pasti berpikir jika Rina selalu terlihat tak punya beban dan masalah.

Padahal, wanita yang juga akrab disapa Rina API itu memendam pengalaman pahit percintaan. Ia pernah berumah tangga namun kandas bahkan hingga dua kali. Berikut ini adalah sepenggal perjalanan cinta Rina Nose hingga sekarang kabarnya ia telah siap untuk menikah lagi.

1. Memulai Karir Sebagai Komedian dan Presenter

Seperti yang kita ketahui jika Rina Nose adalah artis yang cukup punya nama di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengawali karirnya dengan menjadi komedian. Hingga saat ini, ia kerap tampil dengan celetukan-celetukannya yang spontan tapi lucu. Wanita kelahiran Bandung 16 Januari 1984 itu kemudian terjun ke dunia presenter.

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Salah satu acara yang saat ini dibawakan oleh Rina¬† dalah D’Academy. Mulai dari D’Academy 1 hingga D’Academy 3, Rina berturut-turut menjadi presenter tetap bersama Ramzi, Irfan Hakim dan presenter lainnya. Di D’Academy 3 juga, Rina akhirnya menemukan tambatan hatinya. Siapa dia? simak terus ulasan berikutnya.

2. Pernikahan Pertama Kandas, Rina Membuka Hati untuk Ridwan Federani Anwar

Rina pernah menikah dengan seorang pria. Tapi karena berbagai alasan, pelantun lagu “Maju Mundur Cantik” itu akhirnya bercerai. Tak beberapa lama ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pria bernama Ridwan Federani Anwar. Keduanya pun menikah¬† pada tanggal 12 Desember 2012.

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Tapi lagi-lagi dalam hitungan bulan, Rina dan Ridwan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga dan bercerai pada 17 Juli 2013. Meski menjadi pihak yang disakiti, Rina mengaku akan tetap introspeksi karena sampai dua kali gagal membina rumah tangga “Kenapa kegagalan ini terjadi, di saya yang salah. Saya merasa sebagai wanita yang paling disakiti. Tapi pada kenyataannya saya memang harus koreksi dulu diri sendiri. Kenapa terjadi dua kali kegagalan rumah tangga,” ujar Rina Nose.

3. Dua Kali Cerai, Goyahkan Hati Rina Nose

Pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga tentu menimbulkan duka dan trauma tersendiri. Apalagi jika sampai dua kali bercerai. Rina Nose yang mengalami hal itu juga mengaku trauma dan takut jika nantinya ia menjalin hubungan dengan pria lain akan terjadi lagi hal-hal seperti sebelumnya.

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
“Karena memang kegagalannya sebetulnya berawal dari pikiran saya sendiri. Trauma pasti ada, takutnya begini begitu. Nanti kalau saya menikah akan terjadi begini-begini. Tapi kalau bisa saya harus mengubah mindset,” tambah Rina Nose.

4. Sempat Dekat Dengan Beberapa Pria, Akhirnya Jatuh ke Pelukan Pria Brunei

Meski mengaku trauma, tapi seiring berjalannya waktu Rina sudah bisa menerima kehadiran orang baru. Terbukti saat ini ia telah menemukan sosok yang dianggap bisa menjadi pendamping hidupnya. Ya dia adalah Fakhrul Razi. Selebritis asal Brunei yang terkenal di Indonesia setelah menjadi juri di D’Academy Asia.

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Rina sendiri dipertemukan dengan pria yang akrab disapa Kang Alul itu juga di D’Academy 3. Saat ini keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Bahkan ada kabar Rina dan Fakhrul akan membawa hubungan mereka ke pelaminan dalam waktu dekat. Selamat ya.

Itulah sepenggal perjalanan cinta Rina Nose yang dulunya pernah merasakan pahitnya perceraian bahkan hingga dua kali. Dan saat ini ia telah jatuh ke pelukan pria Brunei. Semoga hubungan mereka langgeng sampai maut memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]