Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Pedih Nabila Syakieb Sebelum Menikah

Oleh -

Kabar gembira datang dari selebritis berdarah Arab, Nabila Syakieb. Wanita yang sempat lama tidak terdengar kabarnya tersebut, kini telah resmi dipersunting oleh seorang pemuda bernama Reshwara Argya Radinal. Kisah asmara Nabila dan Reshwara sudah dirajut selama bertahun-tahun lamanya.

Tentu baik Nabila dan suaminya sangat bersyukur karena bisa membawa cinta kasih mereka ke pelaminan. Namun tahukah Anda? Jika sebelum menikah dan berbahagia sebagai pengantin, kabarnya Nabila pernah dibuat kecewa karena cintanya dikhianati. Ingin tahu seperti apa pengalaman pahit Nabila sebelum ia menikah? Berikut informasi selengkapnya.

1. Tertutup Soal Asmara

Jika mneyangkut soal asmara, perempuan yang lahir pada 18 November 1985itu  memang cukup tertutup. Setiap kali ditanya tentang kedekatannya denga lawan jenis, kakak dari artis Ali Syakieb itu sering berkilah. Hanya sedikit yang bisa diketahui dari perjalan asmara Nabila. Baik saat berpacaran denga Reshwara atau dengen pria-pria lain sebelumnya.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb [via instagram]
Jarang sekali Nabila dan Reshwara mengumbar kemsraan mereka ke depan publik sewaktu mereka masih pacaran. Tapi setelah Nabila Menggelar pernikahanya dengan Reshwara, ia tak berusaha menutupinya. Justru Nabila berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan mengadakan pesta super mewah bak negeri dongeng.

2. Merajut Kasih dengan Yuri Ihza Mahendra

Sebelum menambatkan hatinya pada Reshwara, Nabila Syakieb sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan lwan jenisnya. Salah satunya adalah Yuri Kemal Fadlullah atau yang lebih dikenal dengan nama Yuri Ihza Mahendra, yaitu anak dari Yusri Ihza Mahendra.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb [via instagram]
Nabila nampak bahagia saat menjalani hari-harinya bersama mantan kekasihnya tersebut. Nabila Juga mengaku jika Yuri sangat mendukung aktivitasnya sebagi artis peran. Tak jarang juga Yuri meluangkan waktu untuk menemani Nabila di lokasi syuting.

3. Dikabarkan Depresi berat Lantaran Diselingkuhi Oleh Yuri

Sayang, siapa sangka hubungan asmara yang digadang-gadang akan sampai ke pelaminan tersebut ternyata tak bisa bertahan. Nabila Syakieb mengkakhiri hubungan asmaranya dengan Yuri. Terkait kabar tersebut, Nabila tak mau berkomentar banyak. Sempat tersiar kabar jika penyebab putusnya Nabila dan Yuri adalah karena orang ketiga.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb [via instagram]
Bahkan Nabila juga dikabarkan mengalami depresi berat karena diselingkuhi oleh Yuri yang lebih memilih menjalin hubungan dengan wanita lain. Hingga saat ini tidak ada pernyataan resmi dari keduanya. Karena mereka telah sepakat tidak akan membicarakan penyebab bubarnya hubungan mereka kepada publik.

4. Move On, Kemudian Menikah Dengan Reshwara Argya Radinal

Reshwara atau yang biasa disapa Reshilah pria yang akhirnya mengembalikan senyum cantik Nabila Syakieb serta meberikan kebahagiaan pada bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut. Reshi ternyata bisa berkenalan dengan Nabila karena hobi mereka yang sama yaitu menunggang kuda.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb [via instagram]
Tak disngka, meski terpaut usia yang cukup jauh yaitu 8 tahun, Reshi dan Nabila justru bisa saling cocok dan menjadi pasangan yang serasi. Tak mau menunggu lebih lama lagi, akhirnya mereka berdua memutuskanu ntuk menikah pada hari Minggu tanggal 20 Desember kemarin.

Itulah sepenggal kepedihan Nabila Syakieb yang pernah menelan kekecewaan karena hubungan cintanya berakhir. Meski begitu, kini Nabila telah menemukan orang lain yang membahagiakannya dan membawanya ke pelaminan. Selamat Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Next

Apakah Kamu Setuju?