January 5, 2024
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah [via instagram]

Kamu pasti tahukan dengan istilah cinta monyet? Istilah yang populer di kalangan anak muda terutama yang beru menginjak usia remaja saat mereka baru merasakan yang namanya asmara sesaat. Karena waktunya yang singkat dan perasaan yang cepat hilang inilah rasa cinta tersebut dikenal sebagai cinta monyet.

Cinta monyet bisa melanda siapa saja tak terkecuali pala selebritis tampan dan cantik berikut ini. Sewaktu mereka masih remaja, mereka mengaku juga tak luput merasakan cinta Monyet. Seperti apa sih cinta-cintaan masa remaja ala selebritis berikut ini. Yuk intip ulasannya

1. Afgan Syahreza

Afgan Syahreza yang kebetulan adik kelas Raisa waktu masih duduk di bangku sekolah adalah sosok yang pemalu. Bahkan sampai sekarang pun Afgan mengaku jika rasa pemalunya tersebut masih belum berubah dari dulu terutama soal urusan perasaan pada cewek.

Afgan
Afgan [via instagram]
Afgan membagi kisahnya jika sewaktu masih SMA dulu ia sempat menjalin cinta-cinta monyet. Dan untuk mengekspresikan dan mengungkapkan kenangannya tersebut Afgan menggarap single yang berkolaborasi dengan Nino ‘RAN’ dan Inu ‘Numata’. “Saya ikut dalam proses penggarapannya, diambil dari kisah pribadi saya juga sih. Dulu kan cinta-cinta monyet waktu SMA, malu-malu untuk mengungkapkan perasaan kita tapi mau banget. Itu yang saya ungkapin lewat lagu Tentang Cinta,” jelas Afgan

2. Aurel dan Verrel Baramasta

Cinta monyet rupanya juga pernah menghampiri anak-anak para selebritis tanah Air. Yaitu Aurel Hermansyah dan Verrel Bramasta. Awalnya kisah asamara diantara mereka tak dioketahui oleh publik meski mereka sudah sama-sama terkenal. Informasi tersebut dibeberkan oleh teman mereka sendiri yaitu Rasya.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah [via instagram]
Aurel sendiri nampak malu-malu saat dikonfirmasi terkait cinta montyet yang bersemi antara dia dan Verrel. Di lain pihak, Verrel tak membantah kabar tersebut. “Aurel memang pernah dekat, pacaran tapi nggak lama. Masa-masa SMP gitu deh pokoknya,” ungkap Verrell.

3. Rangga Moela

Jika Verrel mengalami cinta monyet sewaktu SMP dan afgan sewaktu SMA, Rangga Moela salah satu personil Boyband SMASH justru sudah pernah cinta-cintaan sejak masih duduk di sekolah dasar lho. Pria berwajah tampan tersebut berhasil emnggaet teman sebangkunya sendiri.

Rangga Moela
Rangga Moela [via instagram]
“Dulu lucu banget, sih. Mungkin, karena masih kecil. Cinta monyet, ya. Jadi kami saling nulis di kertas gitu nama orang yang disukai,” ungkap Rangga. Dan hati Rangga kecil makin berbunga-bunga saat anak gadis yang ia sukai teryata juga menuliskan namanya. Momen mengesankan tersebut tak pernah dilupakan oleh rangga hingga saat ini.

Itulah beberapa cinta monyet yang pernah dialami oleh para selebritis tanah Air. Lmenggemaskan sekali bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *