Bolywood Holywood Seleb Indonesia

4 Kisah Cinta Lokasi Artis yang Berakhir Tragis

Oleh -

Berita selebritis – Cinta bisa datang dari arah yang tidak diduga-duga. Bisa saat sedang bekerja atau syuting seperti yang dialami oleh beberapa selebritis berikut ini. Berada dalam satu lokasi syuting yang sama ternyata menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Sehingga terjadilah yang namanya cinta lokasi.

Beberapa di antara mereka bisa mempertahankan cintanya dalam waktu yang lama. Namun, pada akhirnya mereka berpisah dan cinta mereka yang dikagumi banyak orang itu berakhir begitu saja dengan tragsi. Penasaran siapa saja para artis itu? Berikut ini ulasan selengkapnya ya.

1. Irwansyah dan Acha Septriasa

Sebelum menikah dan berumah tangga dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah pernah berpacaran dengan lawan mainnya di banyak film. Siapa lagi kalau bukan Acha Septriasa. Keduanya terlibat cinta lokasi dan akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

acha irwansyah [image source]
acha irwansyah [image source]
Tapi sayangnya setalh lebih dari empat tahun sama-sama berjuang mempertahankan hubungan. Kisah asmara yang berawal dari cinta lokasi itu berakhir tragis karena berbagai alasan. Saat ini keduanya telah memilih jalan masing-masing. Irwansyah terlihat bahagia dengan Zaskia begitu juga dengan Acha meski ia hingga saat ini belum juga menikah.

2. Salman Khan dan Aishwarya Rai

Salman Khan dan Aishwarya Rai dipertemukan dalam sebuah film. Ternyata chemistry tak hanya muncul saat sedng syuting saja keduanya juga saling suka di kehidupan nyata. Setelah diketahui menjadi sepasang kekasih. Aishwarya Rai dan Salman Khan kerap memamerkan kemesraan. Tak sedikit yang mengira keduanya akan menikah.

Salman Khan dan Aishwarya Rai  [image source]
Salman Khan dan Aishwarya Rai [image source]
Namun harapan tersebut tak pernah terwujud hingga saat ini. Karena keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka. Kabarnya penyebab putusnya mereka adalah kekerasan yang dilakukan oleh Salman Khan. Bahkan baik Salman Khan dan Rai sempat terlibat perang dingin dengan tidak mau menyapa satu sama lain.

3. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadi pasangan panas setelah membintangi film Twilight Saga. Keduanya memerankan pasangan kekasih dalam film tersebut. Dan dalam kehidupan nyata pun perasaan cinta muncul di antara mereka. Kristen dan Robert terlibat cinta lokasi dan menjadi sepasang kekasih.

Kristen Stewar dan Robert  [image source]
Kristen Stewar dan Robert [image source]
Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Kristen Stewart putus dengan Robert Pattinson dan penyebabnya adalah kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara film sutradara film Snow White and the Huntsman. Diselingkuhi seperti itu, Robert Pattinson mengaku tidak dendam dan menganggap hal tersebut wajar dilakuka oleh anak muda.

4. Shireen Sungkar dan Adly Fairus

Shireen Sungkar dan Adly Fairus pernah menjadi sepasang kekasih. Hal itu terjadi saat keduanya berperan dalam judul sinetron yang sama yaitu Cinta Fitri. Keduanya juga bisa dibilang mengalami yang namanya cinta lokasi. Benih-benih cinta yang tumbuh di anatara mereka membuat kedunya mampu beratahan sebagai kekasih selama sekitar empat tahun.

Shireen dan Adly  [image source]
Shireen dan Adly [image source]
Namun jodoh memang sebuah rahasia. Siapa sangka jika Shireen justru berjodoh dengan orang lain yang juga terlibat dalam sinetron yang sama. Pria beruntung itu adalah Teuku Wisnu. Keduanya bahkan telah menikah dan sekarang telah dikaruniai seorang anak. Shiren dan Wisnu saat ini sedang menunggu kelahiran anak kedua mereka.

Itulah beberapa pasangan artis yang mengalami cinta lokasi. Dan sayangnya, cinta mereka harus kandas dengan tragis. Meski begitu sebagian dari mereka telah bertemu dengan orang lain bahkan sampai membina rumah tangga. Semoga meski sudah tak lagi menjadi kekasih, mereka tetap bisa bahagia dengan jalannya masing-masing. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page