January 7, 2024

Sosok aktris cantik Cinta Laura memang selalu menuai banyak pujian. Tak hanya memiliki paras rupawan, perempuan berdarah Jerman ini juga berprestasi tinggi di bidang fashion, karier entertainment dan pendidikannya.

Di bidang pendidikan, Cinta yang kini terdaftar sebagai asisten dosen di Universitas Columbia berhasil lulus dari Jurusan Psikologi dan Sastra Jerman hanya dalam waktu tiga tahun pada 2014 silam. Melebarkan sayapnya ke industri film Hollywood, Cinta mulai terlibat dalam film AFTER THE DARK (2013)  dan THE NINTH PASSENGER (2017).

Kendati memilih bermukim di Amerika Serikat, faktanya Cinta selalu mengunggah kegiatannya di sana. Sehingga para fans Cinta di Indonesia pun bisa mengetahui apa yang tengah dilakukan sang idola. Cinta pun sesekali kembali ke Tanah Air untuk terlibat dalam beberapa proyek singkat.

Dan terbaru, Cinta justru membuat banyak fans terkejut karena tengah berfoto dengan pesohor Hollywood. Tak main-main, Cinta rupanya mendapat kesempatan berfoto dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Selena Gomez. Dalam foto yang diunggah Cinta pada Rabu (13/9) itu, terlihat jika dirinya tampak anggun berbalut dress dominan hitam di samping Selena yang terlihat chic dengan jaket kulit cokelat dan celana jeansnya.

Cinta pun berkomentar, “Apa yang mereka katakan memang benar, @selenagomez adalah orang yang sangat menyenangkan!”

Dengan segera postingan Cinta itupun membuat heboh warganet. Tak sedikit dari fans Selena yang merasa cemburu dengan keberuntungan Cinta yang bisa berfoto dengan mantan kekasih Justin Bieber itu. Namun rupanya tak sedikit dari warganet yang menilai jika Cinta tampil lebih cantik daripada Selena lho!

@intanclarissaa: Aaaaaah beruntung bangeeet, kalian berdua sama-sama cantiiiik???

@pu3farhan: Wah keren kak @claurakiehl foto bareng sama selena gomez???

@_tdita: Omg u so lucky to meet my queen oml?

@febyags: Oh my u’r so lucky cintaaa???

@oliviazzhrla: oh I want it too?

@dia.reborn: Cinta cantikkk ❤️ ga kalah sm Selena

@mirfasuri: More beautiful than Selena!

@deranez: OMG!!! I’m so freaking jealous @claurakiehl

@juwitasg2207: Omg, kak cinta foto bareng sama selena gomez ?? salam ya kak buat selena gomez ☺️ kak cinta gak kalah cantik sama selena ☺️

Gimana menurutmu? Lebih cantik Cinta atau Selena nih? Well, kedua-duanya mempesona yak!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *