Seleb Indonesia

Cinta Laura Rayakan Ultah Ke-22 Di Hongaria

Oleh -
Cinta Laura via tempo
Cinta Laura via tempo

Cinta Laura Kiehl berulang tahun yang ke-22 tepat bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus. Cinta merayakan bersama teman-teman dan memperlihatkan keseruannya di hari pertambahan usianya itu melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, Cinta tampak merayakannya di Festival Sziget, Budapest, Hongaria.

Dalam video singkat itu tampak Cinta Laura basah-basahan. Di belakangnya terdapat teman-teman laki-laki yang bersenang-senang dengan menyiram diri mereka. “Yeayyyy, 22 tahun,” kata Cinta Laura Kiehl dalam videonya itu.

Cinta Laura begitu senang merayakan ulang tahun di Festival Sziget yang merupakan ajang tahunan festival musik dan budaya di Hongaria. Pemain film The Philosophers ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas doa serta ucapan selama ulang tahun dari orang-orang yang menyayanginya.

“Dapat perayaan ulang tahun terbaik yang mungkin pernah aku minta. Terima kasih untuk semua ucapannya teman-teman! Tuhan memberkati! Sangat berarti untukkku!,” tutur Cinta Laura Kiehl dalam akun Instagram pribadinya.

Artis yang lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993, ini mulai bersinar karirnya setelah membintangi sinetron Cinderella tahun 2007. Bahkan, film tersebut mampu membuatnya mendapatkan penghargaan SCTV Award dalam kategori Aktris Ngetop pada tahun itu. Karir Cinta semakin meroket setelah bermain dan menyanyikan lagu dalam film Oh Baby.

Karier Cinta juga melambung pada bidang musik internasional ketika pada Januari 2011 dia berkolaborasi dengan Guy Sebastian, pemenang Australian Idol 2003 dalam lagu Who’s That Girl. Lagu ini berhasil menduduki posisi teratas dalam beberapa tangga lagu Australia dan Selandia Baru.

Cinta pun berduet dengan Inul Daratista menyanyikan lagu Cinta Mati 2 pada April 2011. Dia berkolaborasi dengan musik beraliran electro pop, sementara Inul dengan aliran dangdut. Keduanya menyanyi diiringi Aminoto Kosin Orchestra. Kini, Cinta Laura meneruskan kuliah di Amerika Serikat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page