Seleb Indonesia

Ini Dia Bukti Cinta Laura Semakin Mendunia

Oleh -

Cinta Laura Kiehl memang dikabarkan tengah sibuk menempuh pendidikannya di Columbia University. Aktris yang melejit berkat sinetron Cinderella ini membuktikan bahwa pendidikan baginya nomor satu adalah dengan meraih prestasi yang membanggakan. Tak hanya meraih nilai sempurna untuk setiap tugas mata kuliahnya, Cinta Laura bahkan terdaftar sebagai asisten dosen di kampus ternama di dunia tersebut.

Sukses meraih dua gelar sarjana dengan predikat cum laude, Cinta Laura nampaknya kembali ke dunia hiburan. Lama tak muncul di layar kaca, Cinta Laura ternyata tengah mengembangkan sayapnya di Hollywood. Meski gagal ikut audisi film besar Hollywood, namun karir Cinta Laura di kancah internasional menunjukkan kemajuan. Nah, berikut ini beberapa bukti Cinta Laura kini semakin mendunia.

Main Film The Philosophers

Film The Philosophers (2013) memang tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Bukan hanya karena lokasi syuting yang banyak dilakukan di Indonesia. Akan tetapi, karena keterlibatan Cinta Laura dalam film yang juga menampilkan deretan aktris Hollywood tersebut. Seperti Bonnie Wright, James D’Arcy dan Sophie Lowe.

Cinta Laura dalam fil The Philosophers
Cinta Laura dalam film The Philosophers

Dalam film garapan John Huddles tersebut, Cinta Laura berperan sebagai Utami. Meski ia tak mendapat banyak adegan, namun keterlibatan Cinta Laura dalam The Philosophers merupakan suatu kesempatan besar karena film yang dibintanginya diputar di seluruh bioskop di dunia. Tak menutup kemungkinan, Cinta Laura juga bakal dilirik oleh produser internasional.

Bintangi Iklan Komersil Amerika

Cinta Laura semakin mengepakkan sayapnya dengan menjadi bintang iklan di Amerika. Hal ini diungkapkan langsung oleh Cinta Laura melalui sebuah postingan di akun instagramnya. “On the set of my first American commercial. Fun day! (Di lokasi syuting iklan pertama saya di Amerika. Hari yang menyenangkan),”tulis aktris kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut.

Dalam dua postingan tersebut, Cinta Laura nampak sedang syuting di sebuah ruangan bersama dua bule di daerah elit di kawasan dataran tinggi Hollywood. Namun sayangnya, Cinta Laura tak memberi keterangan lebih jelas iklan apa yang dibintanginya.

Kolaborasi dengan Penyanyi Internasional

Tak hanya pandai berakting, Cinta Laura juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Ia juga sukses mengeluarkan beberapa single yang cukup laris di pasaran Indonesia. Untuk menyukseskan karirnya dalam bidang musik internasional, Cinta Laura berkolaborasi dengan pemenang Australian Idol 2003.

Yup, akhir tahun 2011 lalu, ia berkolaborasi dengan Guy Sebastian dalam dalam lagu Who’s That Girl. Lagu tersebut bahkan menduduki chart pertama di beberapa tangga lagu Australia dan Selandia Baru. Perasaan bangga tidak hanya dialami Cinta melainkan Guy juga berharap lagunya bisa diterima oleh penikmat musik Asia, terutama Indonesia.

Belum puas, Cinta Laura menargetkan dirinya bisa tembus industri perfilman Hollywood. Mari kita beri dukungan semoga Cinta Laura bisa berkiprah di Hollywood. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page