Film

Cinta Laura Banjir Pujian Setelah Pamer Foto Syuting Film The Ninth Passenger

Oleh -

Artis cantik Cinta Laura Kiehl akhirnya sukses melenggang di industri perfilman Hollywood. Cinta terpilih menjadi pemain dalam film The Ninth Passenger. Peran Cinta di film garapan sutradara Ian Pfaff itu pun terbilang cukup besar yakni sebagai Nicole. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak sepekan lalu, salah satunya di Richmond, Kanada.

Melalui akun Instagram miliknya, Cinta berbagi foto di sela proses syuting yang dijalaninya. Dalam foto itu, Cinta tampak memamerkan panorama indah di belakangnya yang diketahui berlokasi di Victoria, British Columbia. “Last day on the set of #TheNinthPassenger. Had such an amazing month in Canada. Grateful for the experience,” tulisnya sebagai keterangan foto di akun Instagram @claurakiehl, baru-baru ini.

Berdasarkan keterangan foto itu, Cinta memastikan bahwa dia telah merampungkan syuting The Ninth Passenger. Dalam fotonya, Cinta mengenakan baju hitam sambil duduk bersandar pada kamera. Foto dengan pemandangan langit berawan dan lautan itu mendapat pujian dari para netizen. Kebanyakan memberikan selamat kepada Cinta sambil mengungkapkan kekaguman karena Cinta sukses menembus ranah Hollywood.

Cinta Laura dan Para Pemeran Film The Ninth Passenger via liputan6
Cinta Laura dan Para Pemeran Film The Ninth Passenger via liputan6

Kebersamaan Cinta bersama para pemain film The Ninth Passenger lain juga diabadikannya. “Wah hari terakhir syuting smoga stelah ini ada film” berikutnya good luck @claurakiehl,” puji pemilik akun @fer_khiel. “Nih baru artis multitalenta. Smoga sukses y kak cinta untuk jd artis internasionalnya. Proud of you,” imbuh pemilik akun @leny_waluyo94.

The Ninth Passenger bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan laut dengan kapal pesiar mewah. Namun kejadian aneh tiba-tiba terjadi. Kapal yang mereka tumpangi secara misterius melayang di atas laut dan secara tiba-tiba saja seseorang hadir yang merupakan penumpang kesembilan. Kapal itu kemudian diarahkan ke sebuah pulau. Selain Kanada, film ini juga akan mengambil lokasi syuting di Los Angeles, Amerika Serikat.

Cinta Laura akan beradu peran dengan sejumlah bintang seperti Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Timothy V. Murphy, Veronica Dunne, Tom Maden, Corey Large, dan David Hennessey. Sebelumnya, Cinta sempat dikabarkan ikut terlibat di beberapa film Hollywood seperti Scooby-Do, Pitch Perfect 3, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Next

Apakah Kamu Setuju?