Entertainment Seleb Indonesia

5 Kisah Cinta Couple ‘Anak Jalanan’, Dari Cinlok Hingga Berakhir Kepelaminan

Oleh -

Chemistry antara aktor dan aktris saat bermain dalam sebuah drama sangatlah penting. Chemistry tidak hanya berdampak pada keberhasilan drama tersebut, tetapi juga hubungan sang aktor dan aktris. Seringnya chemistry yang kuat bisa bikin baper penonton sehingga membuat kedunya dipasangkan di dunia nyata sebagai couple oleh para penggemar.

Anak Jalanan adalah salah satu sinetron hitz yang bikin banyak penggemar baper. Banyak yang menginginkan para pemainnya menjalin hubungan asmara sesungguhnya di dunia nyata. Kadang kedekatan mereka sering membuat fans bertanya-tanya, sebenarnya mereka pacaran nggak sih? Nah, karena itu kita akan menguak 5 kisah asmara yang sesungguhnya dari para bintang Anak Jalanan.

1. Cinta lokasi yang harus berakhir tragis

Natasha Wilona dan Stefan William, keduanya banyak menjadi sorotan media sepanjang tahun 2016 kemarin, terlebih lagi hubungan asmara yang mereka jalani. Banyak fans yang mencintai kedua sosok tersebut entah itu dalam film atau di dunia nyata. Setelah menjadi hot couple dalam sinetron Anak Jalanan dan di dunia nyata, keduanya harus rela berpisah. Stefan William menemukan dambaan hati lain, Celine Evangelista. Natasha harus menerima kenyataan pahit saat Stefan memutuskan menikahi Celine, kemudian hengkang dari sinetron Anak Jalanan.

2. Pacaran beberapa bulan langsung lamaran


Aryani Fitriana dan Donny Michael, couple ini so sweet banget! Kedekatan Aryan dan Donny cukup singkat, hanya beberapa bulan saja. Tetapi Donny sudah cukup yakin bahwa Aryan adalah pilihan terbaiknya dalam hidup, sehingga seketika itu juga Donny meminang Aryan.  Pasangan yang berperan sebagai suami istri di sinetron dan senyatanya memang suami istri ini sekarang sedang menunggu kedatangan buah hati.

3. Sibuk akting tidak membuat keduanya melalaikan pendidikan


Ini adalah salah satu pasangan yang memberikan contoh posistif bagi para penggemar. Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista adalah pasangan romantis yang sudah lebih dahulu berpacaran sebelum bermain di sinetron Anak Jalanan. Setelah bermain di sinetron yang sama, keduanya malah terlihat makin romantis. Eits. . . Tapi meskipun romantis dan selalu terlihat mesra, keduanya nggak lupa menjalankan kewajiban utama sebagai pelajar.

4. Kontroversi hubungan asmara pendatang baru


Ammar Zoni yang ditunjuk sebagai pengganti Stefan dalam sinetron Anak Jalanan juga memiliki hubungan asmara yang cukup kontroversial . Pasalnya Ammar sendiri sudah memiliki pasangan di dunia nyata yaitu Ranty Maria. Kedunya dipertemukan di sinetron 7 Manusia Harimau dan terlibat cinta lokasi. Banyak yang pro ataupun kontra dengan hubungan keduanya.

5. Cinta ‘settingan’ pasangan baru


Setelah tragedi cinlok Stefan William dan Natasha Wilona, kini ada lagi korban cinlok di sinetron Anak Jalanan. Dylan ‘Rio’ Carr dan Hana ‘Cindy’ Saraswati adalah pasangan baru yang sedang hangat dibicarakan. Kedekatan keduanya sukses bikin penggemar baper. Setiap hari ketemu, dan menghabiskan waktu bersama,  keduanya lantas mulai jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin kisah asmara. Sayangnya kedekatan ini tidak selalu disambut positif, banyak yang menuduh hubungan cinta mereka ‘setting’ untuk menaikkan rating semata.

Dari kelima couple di sinetron Anak Jalanan tersebut, mana sih yang jadi couple favorit kamu?

  Next

Apakah Kamu Setuju?