inspirasi relationship

Menikah Dengan Pangeran Bak Dongeng Cinderella, Kisah 5 Wanita Ini Nyata dan Sukses Bikin Iri!

Oleh -

Cinderella syndrome adalah kisah yang selalu diimpikan semua cewek, sayangnya banyak yang nggak OKsetuju kalau kisah ini bisa saja jadi kenyataan. Memang kebanyakan kamu akan menemukan kisah Cinderella hanya di negeri dongeng atau drama Korea. Tapi bukan berarti di dunia nyata kisah Cinderella ini nggak eksis.

Nyatanya setelah selebupdate melakukan beberapa penelusuran, kisah Cinderella ini benar-benar ada jaman modern ini. Mau tau siapa saja berhasil menjelma menjadi Cinderella di era modern ini?

1. Kate Middleton, putri dari Inggris

Wanita cantik nan anggun dari Inggris ini berhasil menyita mata dunia. Kate yang notabennya bukan berasal dari kaum bangsawan, bagaimana bisa menikah dengan Pangeran William yang merupakan anak dari Lady Diana sekaligus penerus kerajaan Inggris?

Kate pertama kali bertemu dengan Pangerang William saat kuliah di University of St. Andrews di Scotland saat tahun pertamanya menjadi mahasiswa. Hubungan keduanya sempat putus nyambung. Pangeran William sempat meninggalkan Kate dan jatuh ke pelukan wanita lain. Tetapi kemudian Kate dengan setia menunggu William sambil asik melanjutkan hidupanya. Melihat Kate yang bahagia menikmati hidupnya sendiri William merasa menyesal telah meninggalkan Kate.

Sebelum Kate benar-benar menghilang dari hidupnya, William mencoba mendekati Kate kembali dan melamarnya saat mereka berlibur ke Kenya dengan cincin mendiang ibunya, Lady Diana. Pernikahan keduanya diadakan di tahun 2011 lalu membawa kebahagiaan bagi seluruh wanita di dunia dan menjadi salah satu pernikahan termahal keluarga kerajaan.

2. Charlene, putri dari Monaco


Siapa sangka kalau ternyata profesi Charlene Wittstock sebagai atlet renang olimpiade mampu mengubah kehidupannya menjadi seorang Ratu Monaco. Charlene pertama kali bertemu dengan Pangeran Albert dalam sebauh kompetisi renang di Monte Carlo, Monaco pada tahun 2000. Jarak pertemuan mereka yang kedua relatif jauh, yaitu pada tahun 2006 dalam sebuah kompetisi renang yang diselenggarakan di Turin.

Tahun 2010, Kerajaan Monaco mengumumkan bahwa Cherlene dan Pangeran Albert akan bertunangan. Setahun kemudian mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 Juli 2011 di Istana Kerjaan Monaco. Saat ini keduanya sudah memiliki dua anak kembar yang sangat lucu.

3. Sarah, putri mahkota Brunei


Serupa dengan perjalanan cinta Pangeran William dan Kate, kisah cinta Sarah dan Pangeran Al-Muhtadee Billah Bolkiah juga bermula di bangku universitas. Pertemuan Pangeran Billah dan Sarah merupakan hasil dari mak comblang yang merupakan teman dari Pangeran Billah sendiri. Saat pertama kali Pangeran Billah bertemu dengan Sarah, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada.

Ibu Sarah merupakan perawat yang bersar dari Swiss sementara Ayah Sarah adalah seorang manager Departemen Pekerjaan Umum. Ketika dipinang oleh Pangeran Billah, Sarah masih berusia 17 tahun. Keduanya menikah di Bandar Seri Begawan tahun 2004 dengan pesta pernikahan yang disebut-sebut sebagai pesta pernikahan termewah di Asia, karena menghabiskan budget hingga 47 Miliar.

4. Letizia, putri dari Spanyol


Kecintaannya kepada jurnalis membawa perubahan pada hidupnya bak dongeng Cinderella. Letizia, sejak kecil sudah jatuh cinta dengan dunia jurnalis. Ayahnya sendiri berprofesi sebagai jurnalis sementara Ibunya adalah seorang suster. Kecintaan pada dunia jurnalis membuat karirnya sebagai jurnanalis sukses.

Pertemuannya dengan Pangeran Felipe adalah saat ia sedang melaporkan sebuah reportase. Pangeran Felipe jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Letizia, dan mencoba mengenal Letizia lebih jauh. Sayangnya usaha Pangeran Felipe tidak berjalan mulus. Ajakan kencan pertamanya ditolak oleh Letizia. Jangan sebut Felipe sebagai pangeran kalau ia langsung menyerah, sebaliknya ia malah menggunakan berbagai cara supaya Letiza setuju untuk kencan dengan dirinya. Usahanya membuahkan hasil, Letizia setuju untuk diajak kencan dan dipinang oleh Pangeran Felipe sebagai istri. Keduanya menikah di tahun 2003 yang diliput berbagai media dunia. Aduh, Pangeran Felipe ini gantelman banget ya!

5. Mette-Marit, putri dari Norwegia


Jangan buat masa lalu menghalangi langkahmu untuk membina masa depan. Pepatah ini sangat cocok digunakan untuk menggambarkan kisah Matte. Matte lahir dari keluarga biasa, ayahnya adalah seorang jurnalis sementara ibunya adalah pegawai bank. Sebelum bertemu dengan Pangeran Haakon, Matte berprofesi sebagai seorang pelayan di bar, penjual baju, bahkan ia sempat berurusan dengan kasus narkoba dan tinggal dengan kriminal. Bukan itu saja, ia bahkan sudah memiliki seorang anak laki-laki tanpa menikah.

Matte dan Pangeran Haakon pertama kali bertemu di sebuah festival musik tahun 1999. Kedunya menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk bertunangan. Banyak warna Norwegia yang menentang hubungan mereka karena masa lalu Matte yang dinilai kelam. Bahkan keluarga kerajaan juga sempat menentang hubungan mereka. Hal ini tidak membuat cinta Pangeran Hakoon pada Matte memudar, ia malah emmbuktikan bahwa dirinya tulus mencintai Matte dengan mengancam akan melepaskan gelar sebagai pangeran dan akan tetap menikahi Matte. Akhirnya pernikahan Matte dan Pangeran Haakon berjalan lancar, bahagia hingga sekarang. So sweet ya Pangeran Hakon ini!

Wah . . .  Ternyata kelima kisah mereka ini benar-benar seperti film drama dan dongeng Cinderella ya! Romantis dan menggugah hati. Bukan Cuma itu, mereka juga berhasil bikin semua wanita diluar sana iri.

  Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?