Seleb Indonesia

Pakai Cincin di Jarinya, Keenan Pearce – Ghyan Bakal Segera Nikah?

Oleh -

Dijuluki sebagai mantan terindah Raisa, kisah asmara si ganteng Keenan Pearce memang sangat memikat publik. Usai putus dari Raisa untuk selama-lamanya pada tahun 2016 silam, Keenan pun menemukan kebahagiaan lain lewat sosok Gianni Fajri alias Ghyan.

Meskipun cerita cinta Keenan dan Ghyan bisa dibilang di belakang Raisa yang sudah resmi jadi istri Hamish Daud sejak awal September lalu, asmara kedua sejoli ini layak diperhatikan. Sosok Ghyan yang mungil dan dikenal sebagai seorang sutradara muda berbakat membuat banyak orang jika perempuan yang menggeluti industri kreatif ini sangat cocok bersama Keenan.

Dan tampaknya Keenan memang ingin segera memiliki Ghyan seutuhnya. Setidaknya hal itu terlihat dari apa yang dia lakukan untuk Ghyan di Berlin, Jerman pada awal Oktober lalu. Lewat sebuah unggahannya di Instagram, kakak kandung aktris Pevita Pearce ini memposting foto Ghyan Β yang tengah duduk dengan keterangan β€˜Dia bilang iya’.

Kendati tak pernah berkomentar apapun soal unggahan misterius ini, dugaan warganet jika Keenan sudah melamar Ghyan semakin kuat. Bahkan baru-baru ini, Keenan memposting video Instastory yang memperlihatkan sang kekasih tengah menghubungi seseorang. Bukan isi video itu yang membuat warganet terpikat, tapi karena sebuah cincin cantik yang melingkar di jari manis Ghyan.

Cincin yang terlihat sederhana itupun dianggap warganet sebagai cincin pertunangan Keenan. Tak heran jika banyak sekali orang yang mendoakan untuk kebahagiaan mereka. Meskipun demikian, masih saja ada yang membandingkan sosok Ghyan dengan Raisa.

@_____.75890: Gue rasa raisa-hamish atau ghyan-keenan sama sama cocok kok, mereka berimbang sama pasangannya.. Jangan compare one another

@alyshal16: Kalo terindah ga bakal jadi mantan. Hehe udh sama2 move on dan punya pasangan terindah masing2, gausah dibanding2in

@rinnifredly07: Asal jgn itu cincin buat tandingan krn sesemantan kewong aja min…. #julitajaya

@satulemari: Makin cantik aja ghyannya..

@farahamelia455: Dan akhir nya nyusul sang mantan jga πŸ˜€πŸ˜€

@elis_kharizma: Saya suka pasangan ini, semoga cepat disegerakan..!!!πŸ™πŸ™πŸ™

@dnsprl: Si ghyan udah ditandain coyy.. semoga cepet dihalalin sama bang keen 😝 @shelvielestari

Gimana menurutmu, apakah cincin di jari Ghyan itu dari Keenan sebagai tanda pertunangan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page