Seleb Indonesia

Vanessa dan Claudia Ong, Cicit Cantik Nyonya Meneer Yang Gila Jamu

Oleh -

Berita Artis – Selain Kartini, ada salah satu lagi pahlawan perempuan yang berjasa di Indonesia. Bahkan karena tangan beliau, Indonesia mampu dikenal oleh negara lain karena obat herbalnya. Siapa lagi kalau bukan Nyonya Meneer atau Lauw Ping Nio yang menjadi pendiri PT. Nyonya Meneer.

Ia bukan hanya sukses menjadi pendiri, namun juga mampu mempertahankan perusahaan besar ini hingga saat ini. Selain dirinya, nyonya Menner juga memiliki penerus yang bakal menjadi calon pemimpin PT Nyonya Meneer generasi keempat. Nah, seperti apa wajah dari penerus PT. Nyonya Meneer ini? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Vanessa Ong, Cicit Pertama Yang Jadi Bakal Jadi Pimpinan PT. Nyonya Meneer

Vanessa Ong, Cicit Pertama Yang Jadi Bakal Jadi Pimpinan PT. Nyonya Meneer
Vanessa Ong, Cicit Pertama Yang Jadi Bakal Jadi Pimpinan PT. Nyonya Meneer [via instagram]
Vanessa Kalani Ong, Begitulah nama lengkap dari wanita cantik ini. Ia merupakan anak pertama pasangan Charles Saerang dengan dr Lindawati Suryadinata, cucu dari Nyonya Meneer. Venessa sendiri merupakan calon kandidat yang akan menjadi penerus pimpinan PT. Nyonya Meneer. Bagaimana tidak, Vanessa merupakan anak dari pemilik tunggal bisnis keluarga ini.

2. Wanita Tangguh, Vanessa Berikan Gebrakan Untuk Bisnis Keluarganya

Wanita Tangguh, Vanessa Berikan Gebrakan Untuk Bisnis Keluarganya
Wanita Tangguh, Vanessa Berikan Gebrakan Untuk Bisnis Keluarganya [via instagram]
Terlahir dari seorang pengusaha, tak heran jika Vanessa memiliki ide-ide brilian untuk kemajuan perusahaan keluarganya. Hal ini ia dapatkan saat belajar sastra Prancis dan Bisnis di University of Hawai pada tahun 2008 lalu. Tak hanya menyumbangkan ide, Vanessa juga membuktikan ide briliannya tersebut lewat jamu blended yang ia jual di cafe milik pribadinya. Wow, keren kan?

3. Cantik dan Cerdik, Vanessa Ong Jadi Panutan Banyak Wanita

Cantik dan Cerdik, Vanessa Ong Jadi Panutan Banyak Wanita
Cantik dan Cerdik, Vanessa Ong Jadi Panutan Banyak Wanita [via instagram]
Bukan hanya soal otak saja, ternyata Vanessa juga sosok pimpinan yang layak diacungi jempol. Selain tegas ia juga sosok wanita bijak ketika menjadi seorang pemimpin. Tak heran jika banyak yang mengidolakan wanita 28 tahun ini. Selain itu, Vanessa juga sosok wanita cantik yang berkelas.

4. Claudia Ong, Adik Cantik Dari Vanessa

Claudia Ong, Adik Cantik Dari Vanessa
Claudia Ong, Adik Cantik Dari Vanessa [via instagram]
Bukan hanya Vannesa, ternyata Charles Saerang dan Lindawati Suryadinata memiliki anak gadis yang juga cantik jelita. Ialah Claudia Alana Ong adik kandung dari Vannesa Ong. Tak kalah dari sang kakak, Claudia juga sosok wanita penggila jamu. Ia sudah terbiasa dengan jamu herbal sejak kecil sehingga tak jarang ia uji coba membuat resep jamu baru. Keren!

5. Sekolah Tinggi Untuk Memajukan Bisnis Keluarga

Sekolah Tinggi Untuk Memajukan Bisnis Keluarga
Sekolah Tinggi Untuk Memajukan Bisnis Keluarga [via instagram]
Sama halnya dengan sang kakak, gadis cantik ini juga menempuh pendidikan di luar negeri. Ia dengan mudah untuk adaptasi dengan lingkungan di luar negeri. Hal ini karena ia sudah terbiasa berkunjung ke tempat baru dari kecil. Yap, sejak kecil Claudia sering pulang pergi dari Indonesia ke Malaysia. Hal ini karena sang bundanya lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia.

6. Tak Pandang Kekuasaan, Vanessa dan Claudia Ingin Pertahankan Jamu Tanah Air

Tak Pandang Kekuasaan, Vanessa dan Claudia Ingin Pertahankan Jamu Tanah Air
Tak Pandang Kekuasaan, Vanessa dan Claudia Ingin Pertahankan Jamu Tanah Air [via instagram]
Seperti sejarah di masa lalu, bisnis keluarga Nyonya Meneer memang pernah mendapatkan banyak konflik. Salah satunya perebutan kekuasaan antar saudara yang terjadi di jaman ayahnya. Rupanya, baik Vanessa maupun Claudia tak ingin hal tersebut kembali terjadi. Sehingga merekapun dengan semangat untuk saling mendukung untuk kemajuan bisnis keluarganya tanpa memikirkan kekuasaan. Wah, benar-benar penerus yang keren!

Dua cicit Nyonya Meneer ini memang berbeda dengan kebanyakan anak konglomerat lainnya. Mereka tak hanya cantik tapi juga suka untuk belajar dan memperdalam bisnis keluarganya. Wah, tak heran jika mereka disebut sebagai penggila jamu. Nah, kira-kira bagaimana kondisi PT. Nyonya Meneer ketika dipegang dua wanita cantik ini ya? Kita tunggu saja nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page