Seleb Indonesia

Christi Colondam, Penyanyi Cilik yang Kini Menjelma Jadi Presenter Hits dan Seksi

Oleh -

Pernah dengan nama Christi Colondam? Yap, bagi kalian generasi 90-an pasti masih ingat dengan nama artis cantik ini. Ia merupakan salah satu penyanyi cilik yang cukup populer di penghujung tahun 90-an. Yap, bila diingat-ingat, Christi adalah salah satu teman seangkatan dari Joshua Suherman.

Sama halnya dengan Joshua, kini Christi juga telah tumbuh jadi anak remaja. Ia terlihat cantik jelita dengan wajah orientalnya yang makin kentara. Karena itu pula banyak pria tergila-gila pada gadis cantik ini. Nah, masih lupa dengan sosok penyanyi cantik ini? Yuk, cari tahu tentang sosok Cristi Colondam berikut ini!

1. Populer di Tahun 90-an Hingga Rilis 4 Album

Populer di Tahun 90-an Hingga Rilis 4 Album
Populer di Tahun 90-an Hingga Rilis 4 Album

Tak kalah dengan Joshua Suherman dan Tasya Kamila, artis cantik bernama Claudia Christina Colondam ternyata juga terkenal saat kecil. Gadis cantik ini dikenal sebagai penyanyi cilik yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Bagi Dua, Begini Begitu dan Masuk Sekolah. Kesuksesan Christi pun terbukti dengan rilisnya 4 album yang menjadi penyelamat anak-anak generasi 90-an. Masih ingat dengan lagu-lagu Christi kan?

2. Tinggalkan Dunia Tarik Suara dan Fokus Lanjutkan Pendidikan

Tinggalkan Dunia Tarik Suara
Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Setelah album terakhir selesai dirilis, nama Christi langsung menghilang dari belantika musik Indonesia. Bukan tanpa alasan, artis kelahiran 1993 ini memilih untuk lebih fokus melanjutkan pendidikan sekolah dasarnya. Apalagi, saat itu keluarga Christi pindah ke Manado lantaran banjir parah yang pernah terjadi di tahun 2002 lalu. Bukan hanya itu, turunnya peminat lagu anak-anak juga menjadi alasan terbesar Christi mundur dari dunia tarik suara. “Setelah album terakhir, aku vakum. Selain karena masa penyanyi cilik sudah turun, kebetulan aku mau fokus pada ujian SD“, ungkap Christi yang kutip dari TabloidBintang.com.

3. Lama Menghilang, Christi Tampil Memesona Ikuti Ajang Pencarian Bakat

Lama Menghilang, Christi Tampil Memesona Ikuti Ajang Pencarian Bakat
Lama Menghilang, Christi Tampil Memesona Ikuti Ajang Pencarian Bakat

Hampir 10 tahun berlalu, nama Christi kembali muncul di depan layar kaca. Bukan sebagai penyanyi cilik, Christi muncul sebagai finalis ajang pencarian bakat Miss Celebrity tahun 2012 mewakili kota Sulawesi Utara. Bukan hanya bernyanyi, Christi tampil memesona dengan bakat modelling serta akting. Yap, diam-diam Christi ternyata sangat jago dalam berakting hingga membawa pulang gelar Miss Best Acting di ajang tersebut. Bukan hanya itu, Christi juga menyabet gelar Runner Up 2 Miss Celebrity 2012 yang mengantarkannya kembali ke dunia hiburan Indonesia

4. Si Cantik yang Jadi Host Cetar dan Idola Banyak Pria

Si Cantik yang Jadi Host Cetar dan Idola Banyak Pria
Si Cantik yang Jadi Host Cetar dan Idola Banyak Pria

Setelah ajang Miss Celebrity selesai, Christi memang sering wira-wiri di layar televisi. Bukan sebagai penyanyi, artis kelahiran 5 Agustus ini tampil memukau sebagai presenter di beberapa acara infotainment. Tak hanya itu, gadis cantik ini juga tampil eksis dengan memandu program acara Eat Bulaga Indonesia yang sempat populer beberapa waktu lalu. Karena parasnya yang cantik dan lihai berbicara, Christi pun juga sempat menjadi host acara olahraga yang tentu membuat banyak mata laki-laki tak berkedip. Well, siapa nih yang sudah jatuh cinta kepada mantan penyanyi cilik satu ini?

5. Gadis Pujaan Ade Govinda yang Ternyata Masih Jago Nyanyi

Gadis Pujaan Ade Govinda yang Ternyata Masih Jago Nyanyi
Gadis Pujaan Ade Govinda yang Ternyata Masih Jago Nyanyi

Terjun sebagai seorang presenter yang hits abis, Christi memang tak punya banyak waktu untuk mengasah kemampuan tarik suaranya. Pun demikian, bukan alasan jika dirinya meninggalkan bidang yang membuat namanya dikenal. Setelah lama tak bernyanyi kekasih Ade Govinda ini debut dengan merilis single dewasanya berjudul Menakhlukkan Hatiku. Bukan hanya itu, Christi juga merecylce lagu Sheila On 7 yang berjudul Itu Aku. Belakangan ini, Christi juga ikut berpartisipasi dalam proyek Save Lagu Anak bersama dengan mantan penyanyi cilik lainnya.

Well, itulah kabar dari Christi Colondam yang kini makin cantik dan eksis di layar kaca televisi Indonesia. Nah, bagaimana pendapatmu dengan gadis 23 tahun ini? Makin cantik kan? Next

Apakah Kamu Setuju?