Film Holywood

4 Fakta Chris Evans, Superhero Paling Ganteng di Civil War

Oleh -

Berita Selebritis –  Sebentar lagi film Marvel terbaru yang sudah ditunggu-tunggu akan segera tayang di Indonesia. Dalam film yang bertajuk Captain Amerika Civil War tersebut ada satu superhero yang terkenal tampan. Siapa lagi kalau bukan Si Captain Amerika.

Dalam film, Captain Amerika diperankan dengan sangat apik oleh Chris Evans. Laki-laki tampan yang menjadi primadona. Dalam kehidupan nyata, ternyata pemeran superhero tersebut memiliki banyak hal yang menarik untuk diulas. Penasaran apa saja itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Tak Hanya Dalam Film, Chris Evans dan Scarlett Johansson Bersahabat di Dunia Nyata

Di film Captan Amerikan memang erat kaitannya dengan karakter superhero wanita yang tangkas dan cantik yaitu Black Widdow. Dua superhero itu dipertemukan dalam film The Avengers dan beberapa film lainnya.

Captain Amerika dan Black Widow [image source]
Captain Amerika dan Black Widow [image source]
Ternyata, pengembangan hubungan mereka dalam film terinspirasi dari persahabatan para pemerannya di dunia nyata. Ya sebenarnya Chris Evans sebagai Captain Amerika dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow sudah bersahabat sejak lama dalam dunia nyata.

2. Kebahagiaan Sebagai Tujuan Hidup Utamanya

Chris Evans pernah mengungkapkan tentang tujuan utama dalam hidupnya. Segala sesuatu yang ia kerjakan termasuk juga dalam hal karirnya, semua itu tak lain dan tak bukan untuk mendapatkan kebahagiaan.  Memang semua orang tak akan bisa menghindar dari yang namanya masalah, tapi Chris Evan tentu berusaha menemukan suber kebahagiann di balik masalah yang menimpanya.

Chris Evans [image source]
Chris Evans [image source]
Karirnya sebagai seroang aktor yang saat ini banyak digandrungi para penggemar juga diakui sebagai salah satu sumber kabahagiannya. Sehingga setiap kali ia syuting tak pernah ada beban, Chris menganggap akting sebagai sarana untuk mencapai tujuan hidupnya yaitu kebahagiaan.

3. Sosok yang Dermawan

Chris Evans dalam film mungkin diidentikan dengan sosok superhero yang melawan kejahatan dan melindungi masyarakat. Ternyata di kehidupan nyata pun Chris Evan adalah sosok pahlawan. Dengan kekayaannya yang melimpah, Chris tak pernah lupa untuk berbagi. Ia adalah sosok yang dermawan dan menaruh perhatian pada pengobatan anak-anak yang sakit.

Chris Evans [image source]
Chris Evans [image source]
Chrish Evans mengaku memang menyukai anak-anak ia begitu lembut pada mereka. Ia rutin mengunjungi Rumah Sakit Anak di Boston setiap kali datang ke kota tersebut untuk beramal dan tentu saja memotivasi anak-anak yang mengidap berbagai macam penyakit. Mulia sekali bukan?

4. Ingin Selalu Terlihat Baik

Apakah Kamu Setuju?

next page