January 10, 2024

Choker Artis

Fashion memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama, khususnya bagi para wanita, ya. Tampil modis, dan keren, juga enak dipandang memang sangat berguna untuk menunjang kepercayaandiri seseorang. Apalagi kalau bisa mengikuti trend fashion yang terbaru. Wah, pecinta fashion nggak boleh ketinggalan, nih.

Salah satu fashion item yang sedang hits saat ini adalah kalung choker. Choker adalah sejenis kalung yang sangat ketat dan pas di leher. Kalung model ini kembali hits saat festival musik Coachella beberapa waktu yang lalu. Demam choker ini juga mewabah di kalangan artis dalam dan luar negeri, loh. Kamu jelas wajib punya! Yuk, intip siapa saja sih yang ikuti trend choker ini.

1. Pacar Al yang Seksi dan Modis

Choker Alyssa Daguise
Choker Alyssa Daguise (via Instagram)

Alyssa Daguise, pacar seksi dari Al Ghazali ini terlihat juga memakai kalung hits choker saat sedang berlibur bersama sang ayah dan kakak ke Maldives. Alyssa memadukan chokernya dengan tanktop warna senada juga kacamata hitam. Warna hitam memang tak pernah salah, ya.

2. Rantai Manis

Choker Ariel Tatum
Choker Ariel Tatum (via Instagram)

Penyanyi muda berwajah sensual, Ariel Tatum juga tak mau ketinggalan trend terbaru, nih. Ariel Tatum terlihat memakai kalung jenis ini saat berlibur ke Barcelona. Ariel memilih kalung choker hitam dengan lilitan rantai kecil yang menambah manis lehernya. Usahakan jangan memakai aksesoris berat lainnya saat memakai chokermu, ya.

3. Klasik Choker

Choker Valerie Thomas
Choker Valerie Thomas (via Instagram)

Choker bisa terbuat dari apa saja, misalnya dari kulit, bahkan dari bahan velvet atau beludru. Pilih yang nyaman dipakai dan tidak terlalu keras agar tak mengganggu gerak leher kamu. Seperti yang dipilih Valerie Thomas, si cantik ini memakai klasik choker dengan bahan velvet berwana hitam. Boleh keren, tapi jangan sampai membuatmu tersiksa, dong.

4. Senada Dengan Warna Baju

Choker Kartika Putri
Choker Kartika Putri (via Instagram)

Hitam memang tidak pernah salah, namun berani bermain dengan warna juga seru, loh. Kartika Putri terlihat memakai choker, dan ia memilih choker berwarna senada dengan baju yang sedang ia kenakan. Tuh, cantik kan? Nggak harus senada, silakan bermain warna seseru yang kamu bisa. Super chic!

5. Kesayangan Kita, Taylor

Choker Taylor Swift
Choker Taylor Swift (via Instagram)

Artis Hollywood selalu bisa dijadikan trend setter. Contohnya saja Taylor Swift, yang sedang digosipkan patah hati dengan kekasih DJ-nya, Calvin Harris ini tak pernah terlihat salah kostum. Saat mendatangi suatu acara, Taylor terlihat tidak bisa meninggalkan choker andalannya. Taylor memilih choker dengan berbagai detail metalik yang terlihat sangat cocok dengan warna mata dan bajunya. Taylor kapan nggak kerennya, ya?

6. Supermodel Seksi, Gigi

Choker Gigi Hadid
Choker Gigi Hadid (via Instagram)

Supermodel seksi kekasih Zayn Malik ini juga tentu saja merupakan panduan bagi para pecinta fashion. Gigi Hadid yang merupakan sahabat dari Taylor Swift ini selalu punya gaya keren yang rasanya sayang banget kalau nggak dicontek. Kalau Alyssa memadupadankan choker dan tank top hitamnya dengan kacamata, maka Gigi lebih memilih topi cowboy. Well, apapun yang dipakai Gigi selalu keren!

7. Si Super Cantik, Kendall

Choker Kendall Jenner
Choker Kendall Jenner (via Instagram)

Di mana ada Gigi Hadid, di situ juga terlihat Kendall Jenner. Duo sahabat ini  memang memiliki selera yang sama dalam hal fashion. Mereka bahkan sering membeli barang yang sama persis dan dipakainya juga bersamaan. Kendall pun juga termasuk artis yang jatuh cinta dengan choker klasik. Kendall terlihat sering memakainya di berbagai kesempatan.

8. Barbie Seksi, Kylie

Choker Kylie Jenner
Choker Kylie Jenner (via Instagram)

Kylie Jenner yang tak kalah cantik dari saudaranya, Kendall Jenner ini juga merupakan trend setter bagi banyak perempuan di dunia. Masih ingat kan saat Aurel Hermansyah menyatakan diri kalau dia sangat mengidolakan Kylie dan merasa bahwa mereka bedua sangat mirip? Choker tak harus polos, Kylie memilih choker dengan mainan yang menjuntai sampai dada. Super keren dan tidak membosankan.

Well, itu tadi sederetan artis dalam dan luar negeri yang turut meramaikan trend fashion yang satu ini. Sudah percaya dong kalau kalung model ini memang harus kamu miliki? Bagaimana, kamu paling suka gaya siapa, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *